RDPS
Honda

Preview Serie A Juventus vs Lazio, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Preview Serie A Juventus vs Lazio, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Liga Serie A Juventus vs Lazio di Allianz Stadium Minggu 19 Oktober jam 01.45 WIB--doc palpres

PALPRES.COM - Liga Serie A hari Minggu tersaji pertandingan kelas berat antara Juventus dan Lazio, di Allianz Stadium, simak preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi skor.

Dengan hanya selisih gol yang memisahkan kedua tim sebelum pertandingan dimulai, kemenangan terasa sangat penting bagi kedua tim untuk mendukung ambisi mereka yang tinggi.

Tidak lama setelah menghentikan rentetan tiga hasil imbang tanpa gol secara beruntun di Serie A dengan kemenangan tandang 3-0 yang gemilang atas Genoa, Juventus kembali terpeleset. 

Kebobolan melalui penalti di menit akhir melawan tim yang sedang berjuang melawan degradasi, Cagliari, membuat tim asuhan Thiago Motta hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di kandang sendiri sebelum jeda internasional bulan Oktober.

BACA JUGA:Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Brentford: Preview Pertandingan Liga Inggris 'Menang atau Pergi'

Hasil tersebut membuat mantan manajer Bologna ini harus berpikir keras, terutama saat anak asuhnya melewatkan kesempatan untuk mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya di musim ini. 

Selain itu, hal tersebut membantu sang pemuncak klasemen Napoli untuk memperbesar jarak menjadi tiga poin, yang memicu kekhawatiran di Turin saat jeda pertandingan.

Tim tamu, Lazio, tidak mengalami kesulitan saat sang pemain sayap veteran, Pedro, mencetak sebuah gol di menit akhir untuk membawa tim asuhan Marco Baroni meraih kemenangan kandang 2-1 atas Empoli di pertandingan terakhir. 

Mantan pelatih Hellas Verona ini hanya dapat berharap bahwa absen selama dua pekan dari sepak bola klub tidak akan membuat timnya jatuh setelah meraih kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya di musim ini.

BACA JUGA:Fantastis! Ternyata Segini Gaji Thomas Tuchel Sebagai Pelatih Timnas Inggris

BACA JUGA:Timnas Bahrain Tolak Main di Indonesia, Alasan Keamanan Tim

Baroni tidak perlu menunggu lama untuk mengetahuinya. 

Ketangguhan timnya akan diuji di Turin, di mana mereka terakhir kali memenangkan pertandingan di liga pada Oktober 2017. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: