RDPS
Honda

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan

Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea, mampukah The Blues mengalahkan The Reds di Anfield?--kolase

Palmer seharusnya tidak sendirian. In Nicolas Jackson, Joao Felix, Pedro Neto dan Jadon Sancho, Chelsea memiliki banyak penyerang yang dapat menguji lini pertahanan Liverpool yang tangguh.

Prediksi susunan pemain yang turun di Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea--kolase

Head to Head Liverpool vs Chelsea

Setelah kalah dalam tiga pertandingan liga beruntun melawan Chelsea antara tahun 2013 dan 2014, Liverpool kini hanya kalah dalam dua dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan the Blues (7 kali menang, 10 kali seri).

Memang, Liverpool tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Chelsea, meskipun lima di antaranya berakhir sama kuat (W1).

BACA JUGA:Preview Belgia vs Prancis: Kabar Tim,Susunan Pemain dan Prediksi Pertandingan UEFA Nations League

BACA JUGA:Jerman vs Belanda: Preview, Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Pertandingan UEFA Nations League

Chelsea hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Primer melawan Liverpool (D5 L3), dan mereka kalah 4-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Kemenangan besar bagi the Reds tersebut terjadi kurang dari sebulan sebelum final Piala EFL, di mana tim Liverpool yang sudah kelelahan menang 1-0 berkat sundulan Van Dijk di menit-menit akhir pertandingan.

Chelsea, yang saat itu dilatih oleh Mauricio Pochettino melewatkan empat 'kesempatan besar', yang didefinisikan sebagai sebuah kesempatan di mana sebuah tim dapat mencetak gol.

Namun di bawah Maresca, yang baru saja dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Primer untuk bulan September, Chelsea tampil lebih klinis.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Aditama Siap Tampil Impresif di JuniorGP MotorLand Aragon 2024, Intip Persiapannya!

BACA JUGA:PSSI Undang Timnas Portugal untuk Lawan Indonesia? Kominfo Pastikan Hoax, Ini Buktinya!

Hanya Man City (17) yang telah mencetak lebih banyak gol daripada the Blues (16), yang juga telah mengungguli 14.7 gol yang diharapkan (xG), jadi mereka akan berharap dapat memanfaatkan kesempatan besar yang datang di hari Minggu.

Prediksi Liverpool vs Chelsea

Memuncaki klasemen liga menuju MD 8 dengan keunggulan sebagai tuan rumah dan dengan catatan yang kuat atas Chelsea, tidaklah mengejutkan jika Liverpool diunggulkan..

Model ini memberikan the Reds kesempatan 59.3% untuk meraih tiga poin, sedangkan Chelsea berada di posisi teratas dalam 19.4% simulasinya. Kemungkinan hasil imbang adalah 21.3%.

Sementara itu, dalam prediksi musim Liga Primer kami, Liverpool memiliki 10.9% kesempatan untuk meraih gelar juara, dengan Chelsea berada di peringkat empat dalam 36.9% skenario.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: