RDPS
Honda

Bermain Sambil Belajar bersama The LEGO Group Indonesia, Intip Beragam Aktivitas Serunya!

Bermain Sambil Belajar bersama The LEGO Group Indonesia, Intip Beragam Aktivitas Serunya!

Serunya Bermain Sambil Belajar! The LEGO Group Indonesia Adakan Aktivitas Menyenangkan dengan Anak Indonesia--

Program ini dirancang sesuai kebutuhan anak-anak usia prasekolah. Kegiatan di sesi pertama adalah mini game, singing session, bermain dengan aplikasi LEGO DUPLO, dan storytelling.

Setelah sesi story telling dengan tema Animals Around The World dan In The Farm, para siswa dengan antusias menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, menunjukkan daya imajinasi, dan pemikiran kritis yang tinggi.

BACA JUGA:Koleksi Terbaru LEGO Star Wars Sudah Bisa Dibeli, Ada Pesawat Tempur TIE Interceptor

BACA JUGA:SIMAK! Berikut Deretan Fakta Menarik Permainan Lego, Ternyata Berasal dari Denmark

Sebagai sesi penutup dari kegiatan tersebut, setiap anak diberikan satu set LEGO DUPLO untuk dirakit sehingga mereka dapat bereksplorasi melalui building activity play.

“Besar harapan kami bahwa kerjasama ini menjadi program rutin yang sejalan dengan misi The LEGO Group dan Supermom Business untuk terus berkontribusi untuk mendukung kreativitas anak Indonesia melalui kegiatan learning through play yang positif. Ke depannya, kami berharap dapat terus berinovasi dalam mengadakan berbagai kegiatan yang tidak hanya menarik, tetapi membawa manfaat dan edukasi secara menyenangkan kepada lebih banyak anak Indonesia,” jelasnya.

LEGO DUPLO merupakan building bricks yang dirancang khusus untuk anak-anak usia dini.

Dengan balok-balok yang lebih besar dan lebih mudah dipegang, LEGO DUPLO memungkinkan anak-anak untuk mengeksplorasi dunia mereka melalui permainan yang menyenangkan.

BACA JUGA:Berikut Ini Fakta Unik Permainan Lego, Ternyata Mulai Diproduksi Sejak 1949

BACA JUGA:Ajak Anak Perempuan Bereksperiman dan Mengekspresikan Diri dengan LEGO Play

Melalui aktivitas bermain bersama LEGO DUPLO, anak-anak dapat mengembangkan keterampilan motorik halus, imajinasi, kreativitas, serta kemampuan pemecahan masalah.

Selain itu, LEGO DUPLO juga menawarkan berbagai tema menarik seperti hewan, kendaraan, dan keluarga, yang dapat menstimulasi minat belajar anak-anak.

The LEGO Group mendorong semua orang untuk bermain dengan LEGO bricks.

Set LEGO DUPLO tersedia di LEGO Certified Store (termasuk bricksactive.id), Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko resmi LEGO di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: