RDPS
Honda

Preview Serie A-Empoli vs Napoli: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Jegal Langkah Keledai di Kandang

Preview Serie A-Empoli vs Napoli: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Jegal Langkah Keledai di Kandang

Serie A Empoli vs Napoli, Ada kemungkinan Roberto D'Aversa untuk menjegal langkah 'Keledai Kecil' Antonie Conte pada Minggu nanti--kolase

PALPRES.COM - Kick Off Serie A di Stadion Carlo Castellani mempertemukan tim kejutan Empoli vs Napoli sang pemimpin klasemen pada Minggu 20 Oktober jam 17.30 WIB, berikut ini preview, kabar tim, susunan pemain dan prediksi laga.

Terlepas dari tagar favorit mereka sebelum pertandingan, tim tamu disarankan untuk tidak meremehkan tuan rumah mereka yang berprestasi. 

Empoli menyia-nyiakan keunggulan awal dalam kekalahan 2-1 yang membuat frustrasi di markas Lazio menjelang jeda internasional bulan Oktober. 

Gol kemenangan Pedro pada menit ke-84 membuat kegagalan penalti Taty Castellanos di awal babak kedua menjadi tidak relevan untuk menjatuhkan Gli Azzurri dari enam pertandingan pembuka liga tak terkalahkan (M2, D4). 

BACA JUGA:Serie A-Preview Roma vs Inter: Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi 'Memburu 4 Kemenangan Beruntun'

BACA JUGA:Preview Serie A Juventus vs Lazio, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kembalinya Lazio mungkin telah membatasi momentum Empoli, namun hal itu tidak mengubah fakta bahwa ini adalah awal terbaik Serie A tim asal Tuscan itu dalam hampir 20 tahun. 

Roberto D’Aversa layak mendapat pujian atas pemulihan luar biasa Empoli setelah berjuang untuk bertahan hidup hingga hari terakhir musim lalu. 

Namun, kredibilitas manajerialnya akan diuji dengan berat, saat Napoli yang sedang naik daun mulai memasuki kota. 

Antonio Conte berada di ambang pertarungan satu musim lagi untuk meraih Scudetto sebagai pelatih tim ketiganya di Serie A. 

BACA JUGA:Preview Serie A Milan vs Udinese, Simak Kabar Tim, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

BACA JUGA:Big Match Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Prediksi dan Preview Pertandingan

Setelah membimbing Inter dan Juventus meraih gelar juara, dia ingin mengulangi kesuksesan tersebut di Napoli. 

Debut Conte di pinggir lapangan sama sekali tidak menginspirasi saat Hellas Verona mengalahkan Napoli 3-0 pada akhir pekan pembukaan Serie A. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: