RDPS
Honda

Lowongan Kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara: Rekrutmen Magang di Unit BUMN Lulusan D3, D4, dan S1

Lowongan Kerja Kementerian Badan Usaha Milik Negara: Rekrutmen Magang di Unit BUMN Lulusan D3, D4, dan S1

program magang ini menawarkan pengalaman berharga bagi mahasiswa yang ingin memperkaya pengetahuan dan keterampilan di sektor strategis--P. Danuputra

PALPRES.COM - Berikut ini dibuka lowongan kerja terbaru Kementerian Badan Usaha Milik Negara yang melakukan Rekrutmen Magang di Unit BUMN untuk lulusan D3, D4, dan S1. 

Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (Kementerian BUMN RI) merupakan instansi pemerintah yang bertanggung jawab atas pembinaan dan pengelolaan BUMN di Indonesia, dipimpin oleh Erick Thohir sejak 23 Oktober 2019. 

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2019, Kementerian BUMN berperan dalam merumuskan kebijakan dan mengoordinasikan berbagai inisiatif strategis guna meningkatkan daya saing, kinerja, dan sinergi antar-BUMN, termasuk penguatan manajemen risiko, sumber daya manusia, serta teknologi informasi.

Selain itu, kementerian ini berfungsi untuk memastikan restrukturisasi dan pertumbuhan berkelanjutan BUMN, mengoordinasikan pelaksanaan tugas dan pembinaan administrasi internal, mengelola kekayaan negara, serta melakukan pengawasan terhadap seluruh operasional di lingkungannya. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) Melalui Program Fresh Graduate Development, Ini Syaratnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Rekrutmen Tenaga Kependidikan Universitas Pertamina 2024, Dibuka 3 Posisi Simak Syaratnya

Kementerian BUMN memegang peranan penting dalam memastikan BUMN berjalan sesuai dengan regulasi dan memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional.

Kementerian BUMN membuka lowongan kerja magang bagi mahasiswa aktif untuk bergabung di beberapa unit kerja. 

Program ini memberikan pengalaman langsung dalam dunia kerja dengan beragam penempatan, seperti bidang perencanaan, keuangan, industri manufaktur, hingga manajemen risiko. 

Meski tanpa uang saku, program magang ini menawarkan pengalaman berharga bagi mahasiswa yang ingin memperkaya pengetahuan dan keterampilan di sektor strategis.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru PT Dharma Polimetal Tbk Perusahaan Komponen Otomotif Terkemuka, Ini Link Lamarnya

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN PT Pegadaian (Persero) Tbk: Rekrutmen Karyawan Kontrak, Simak Syarat dan Penempatannya

Berikut adalah detail lowongan magang yang tersedia:

Lowongan Kerja Kementerian Bada Usaha Milik Negara (BUMN)

Posisi dan Syarat 

1. Magang di Biro Perencanaan, Organisasi, dan Kepegawaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: