RDPS
Honda

Operasi Zebra Musi 2024 Beri Dampak Positif: Tingkat Kecelakaan Menurun

Operasi Zebra Musi 2024 Beri Dampak Positif: Tingkat Kecelakaan Menurun

Operasi Zebra Musi 2024 Beri Dampak Positif: Tingkat Kecelakaan Menurun-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Serahkan Surat Pengunduran Diri ke DPC Hanura OKI, Irawansyah: Saya Tidak Ingin Dicap Penghianat

Kasat Pol PP Hilwen, Kadishub M Iqbal, perwakilan PT Waskita dan PT Hutama Karya, serta para Kapolsek di jajaran Polres OKI.

Dalam sambutannya, Kapolres OKI menyampaikan bahwa Operasi Zebra Musi 2024 bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Selain itu untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan berlalu lintas (kamtibcarlantas). 

"Target operasi ini adalah turunnya angka kecelakaan lalu lintas, terciptanya kamtibcarlantas di jalan, serta menurunnya pelanggaran lalu lintas," ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Teknologi AI Bakal Diterapkan Pertamina Drilling untuk Kegiatan Operasional, Salah Satunya Sektor Ini

BACA JUGA:RESMI! AFC Bakal Terima Laporan Wasit Bahrain Vs Indonesia

Kapolres juga menegaskan, operasi ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024, serta pemilihan kepala daerah (pilkada) yang aman.

"Kami berharap operasi ini turut mendukung keamanan dan ketertiban pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta terlaksananya pilkada yang aman dan kondusif," tambahnya.

Terkait metode operasi, Kapolres menjelaskan, pihaknya akan bertindak dengan pendekatan yang persuasif melalui himbauan dan edukasi kepada masyarakat. 

"Kami akan mengedepankan himbauan, edukasi, dan cara bertindak persuasif agar masyarakat semakin sadar pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: