Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen untuk Semua Jurusan Posisi Customer Service, Cara Melamar di Sini!
Bank Mandiri Taspen saat ini membuka lowongan kerja terbaru tahun 2024 untuk posisi Customer Service--loker.in_
PALPRES.COM - Lowongan kerja terbaru dibuka PT Bank Mandiri Taspen untuk lulusan dari semua jurusan dengan posisi sebagai Customer Service, ini cara melamarnya!
PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), anak perusahaan Bank Mandiri, berkomitmen menghadirkan layanan keuangan unggulan khusus bagi pensiunan dengan visi mendorong pertumbuhan bisnis sekaligus meningkatkan kesejahteraan.
Bank ini juga memiliki misi strategis dalam memenuhi kebutuhan UMKM dan pensiunan, dengan mengintegrasikan aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan secara berimbang.
Sebagai pemain utama di sektor jasa keuangan, Bank Mantap terus fokus memperkuat posisinya melalui produk inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sejalan dengan semangat peningkatan kesejahteraan nasional.
BACA JUGA:Lowongan Kerja Tambang PT Harapan Wahyu Abadi, Banyak Penerimaan Karyawan Ini Syaratnya
PT Bank Mandiri Taspen membuka lowongan kerja terbaru bagi yang ingin berkontribusi dalam industri perbankan.
Bank Mandiri Taspen, sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada layanan pensiunan dan usaha mikro, saat ini membuka lowongan kerja terbaru tahun 2024 untuk posisi Customer Service.
Posisi ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki keterampilan komunikasi baik, tertarik dalam dunia layanan finansial, dan siap memberikan pelayanan prima kepada nasabah.
Berikut informasi lengkap terkait persyaratan dan deskripsi pekerjaan yang ditawarkan.
BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Sinergi Insan Andalan Tersedia 4 Posisi Menarik Begini Cara Lamarnya
BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Dok Warisan Pertama (PaxOcean Group), Ini Lokasi Seleksi dan Jadwal Lengkap Tes
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen
Customer Service
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan cross-selling produk dan layanan perbankan guna memperluas basis pelanggan.
- Melaksanakan pengarsipan dokumen yang diperlukan untuk setiap transaksi nasabah dengan akurat dan sistematis.
- Memastikan seluruh dokumen yang diajukan nasabah memenuhi persyaratan dan kelengkapan administrasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: