Citraland
Honda

BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Lebih Mudah dari Smartphone!

BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Lebih Mudah dari Smartphone!

Fitur terbaru pada aplikasi BRImo yakni “Kirim Barang,” hasil kolaborasi dengan PT Pos Indonesia resmi diluncurkan-BRI-

PALEMBANG, PALPRES.COM  - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk semakin memperkuat komitmennya, untuk menyediakan layanan yang lebih terintegrasi dan inovatif.

Hal ini diwujudkan dalam peluncuran fitur terbaru pada aplikasi BRImo, yakni “Kirim Barang,”, hasil kolaborasi dengan PT Pos Indonesia

Peluncuran fitur ini berlangsung di Jakarta pada 18 Oktober 2024 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting.

Termasuk Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN, Loto Srinaita Ginting, Direktur Retail Funding & Distribution BRI Andrijanto, serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun.

BACA JUGA:Dukung Bisnis E-Commerce, BRI Siapkan Berbagai Inisiatif dan Layanan Digital

BACA JUGA:Bayar UKT Lewat ATM BRI dan BRImo, Mahasiswa Bisa Nikmati Kelebihan dan Keuntungannya

Kerjasama strategis antara dua BUMN ini, memungkinkan pengguna BRImo untuk mengirim barang langsung dari aplikasi tanpa perlu berpindah platform. 

Kenyamanan dan efisiensi

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan serta efisiensi dalam setiap transaksi pengiriman. 

Loto Srinaita Ginting menekankan, bahwa peluncuran fitur ini diharapkan mempercepat transformasi digital di sektor logistik dan keuangan.

BACA JUGA:Rumah Impian dalam Genggaman dengan KPR di BRI, Bunga Ringan dan Aman

BACA JUGA:Ini Keunggulan dan Syarat Pengajuan KPR BRI, Bunga Kompetitif, Platform Berbagai Jenis Properti

Serta memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya UMKM yang menjadi basis utama nasabah BRI dan Pos Indonesia.

Andrijanto, Direktur Retail Funding & Distribution BRI, menyampaikan bahwa peluncuran fitur “Kirim Barang” merupakan langkah strategis BRI untuk memberikan layanan digital yang lebih komprehensif, melampaui layanan perbankan. 

“Kami ingin memastikan nasabah tidak hanya mendapatkan layanan terbaik di sektor keuangan, tetapi juga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk pengiriman barang,” kata Andrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: