Mengecap Manisnya Bisnis Stroberi dengan Pemberdayaan BRI
BRI mendatangkan langsung stroberi segar yang dijual dari kelompok petani, dalam kegiatan Bazaar UMKM BRILiaN yang digelar di Kantor Pusat BRI, Jakarta 18 Oktober 2024. -BRI-
Tetapi juga bimbingan dalam pemasaran dan pengelolaan usaha.
"Bazaar UMKM BRILiaN ini adalah salah satu cara BRI untuk meningkatkan visibilitas dan memasarkan produk UMKM, sehingga mereka dapat menjangkau lebih banyak konsumen.
Kami percaya bahwa kolaborasi ini dapat meningkatkan daya saing produk lokal.
BACA JUGA:Fitur Kirim Barang BRImo Mudahkan Pelaku UMKM, Kerjasama Bank BRI dan PT Pos Indonesia
BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah
Kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam perkembangan Klaster Stroberi ini.
Melalui program-program inovatif dan sistem yang kami terapkan, kami berharap UMKM ini akan semakin kuat dan mampu berkembang secara berkelanjutan”, jelas Candra.
Dengan pendekatan yang terintegrasi dan fokus pada pertumbuhan ekonomi lokal, BRI berupaya menciptakan ekosistem yang lebih baik untuk UMKM di Indonesia sehingga dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: