Adopsi Teknologi Modern, BRI Dukung Peningkatan Layanan Lapas Perempuan Martapura
Penyerahan secara simbolis bantuan Mesin Antrean dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Martapura kepada apas Perempuan Martapu-BRI-
MARTAPURA, PALPRES.COM – Lapas Perempuan MARTAPURA menerima bantuan Mesin Antrean dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang MARTAPURA.
Kepala Lapas Perempuan Martapura, Peristiwa Br Sembiring, menyambut baik kedatangan perwakilan BRI pada Senin 22 Oktober 2-24.
Bantuan ini diberikan sebagai bagian dari upaya mendukung Lapas Perempuan Martapura, dalam meningkatkan kualitas layanan bagi warga binaan dan pengunjung.
Kehadiran mesin antrean diharapkan dapat menciptakan sistem pelayanan yang lebih teratur, efisien, dan transparan.
BACA JUGA:Gelar Jambore Nasional Tim Elang Relawan BRI, Perkuat Kapasitas dan Ketangguhan dalam Hadapi Bencana
BACA JUGA:BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi, Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
Pelayanan prima pada masyarakat
Peristiwa Br Sembiring mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kontribusi tersebut, yang dianggap membantu Lapas dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Kami sangat berterima kasih kepada BRI atas dukungan ini.
Mesin antrean ini sangat berguna dalam memperbaiki kualitas pelayanan bagi warga binaan dan pengunjung.
BACA JUGA:Tingkatkan Daya Saing Pasar Bagi UMKM, BRI Peduli Gelar Pelatihan dan Sertifikasi Halal
BACA JUGA:KUR BRI, ‘Pahlawan' Permodalan Bagi UMKM untuk Tingkatkan Usaha
Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut,” ujarnya dalam keterangan resmi.
Dengan dukungan BRI, Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan dan masyarakat.
Adopsi teknologi dan dukungan dari berbagai pihak, diharap membantu menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang lebih efektif dan humanis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: