6 Fakta New Carry yang Belum Banyak Diketahui! Bukan Hanya Hemat BBM
6 Fakta New Carry yang Belum Banyak Diketahui! Bukan Hanya Hemat BBM--Suzuki Indomobil Sales
BACA JUGA:Siap-Siap! Pasar Otomotif Indonesia Bakal Kehadiran Mobil Pickup Hybrid BYD Shark, Ini Harganya
BACA JUGA:Kaya Fitur Rasa Premium! Simak Spesifikasi Dari Mobil KIA Carnival GT Line Hybrid Yang Irit BBM
Kemajuan teknologi kerap diandalkan para pelaku usaha, tak terkecuali turut diikuti pula oleh Suzuki dalam memudahkan pembelian suku cadang asli secara daring.
Melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diunduh pada gawai pemilik New Carry.
Mayoritas komponen bisa diketahui harganya serta dapat langsung dibeli untuk dikirim ke Bengkel Resmi maupun domisili tertentu sesuai kebutuhan.
Cara ini memudahkan pelanggan dalam hal mendapatkan dan menggunakan spareparts asli demi keawetan kendaraan.
BACA JUGA:Meskipun Tak Laris Toyota Avanza dan Daihatsu Sigra, Ternyata Mobil Raize Punya Banyak Kelebihan!
Keuntungan lain berupa garansi komponen selama 12 bulan/20.000 km juga bisa didapatkan jika pemasangan dilakukan pada Bengkel Resmi.
Ketentuan garansi juga bisa dilihat dalam halaman https://www.suzuki.co.id/services/automobile/jaminan- kendaraan guna mengakomodir informasi lebih lengkap.
6. Bisa perbaikan di rumah atau tempat usaha
Berkat keandalan New Carry sebagai operasional sehari-hari, terkadang membuat para pemilik memliki sedikit waktu untuk melakukan perawatan kendaraan ke Bengkel Resmi.
BACA JUGA:Instruksi Presiden Prabowo, Mobil Buatan Pindad Jadi Kendaraan Dinas Menteri dan Eselon I
Mengatasi problem tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Suzuki Home Service (SHS).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: