IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum, Ini Fitur Unggulannya!
IM3 Transformasikan Layanan Pascabayar Menjadi IM3 Platinum, Ini Fitur Unggulannya!--Indosat Ooredoo Hutchison
Layanan ini dilengkapi dengan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi oleh teknologi dan human interaction.
Kemudian akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.
BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Komdigi Bahas Peningkatan Kapasitas Internet ke Operator Telekomunikasi
BACA JUGA:WiFi Terhubung Tapi Tidak Bisa Internet? Begini Cara Mengatasinya Dalam 2 Menit
Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK.
Sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara.
Dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.
Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan.
BACA JUGA:Rekomendasi Produk HP Samsung Tahan Air Terbaik, Cocok Dipakai Saat Musim Hujan Begini
Termasuk juga ketika ada keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp.
Agus Sulistio, EVP-Head of Circle Sumatra menjelaskan, pihaknya mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup.
Dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi.
“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level,” jelasnya.
BACA JUGA:Cari Hp Lipat yang Keren dan Murah, Samsung Galaxy Z Fold 6 Bisa Jadi Pilihan Spesial Buat Kamu
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: