Menyambut Libur Nataru 2025, XL Axiata Tingkatkan Kapasitas Jaringan 2 Kali Lipat
Teknisi jaringan XL Axiata bekerja di atas menara BTS di Kawasan Danau Toba, Sumatera Utara. XL Axiata memastikan kesiapan jaringan dalam menghadapi kemungkinan lonjakan trafik selama libur nataru 2025 --XL Axiata
Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan.
BACA JUGA:Tiket Kereta Api Libur Nataru 2024/2025 Sudah Bisa Dipesan, Ini Jadwal Lengkapnya!
BACA JUGA:PLN dan XL Axiata Kerja Sama Pasokan Listrik dan Penggunaan Energi Terbarukan
Baik melalui layanan call center maupun layanan digital care.
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: