PosAja! Hadir di MyTelkomsel, Solusi Kirim Barang Lebh Praktis, Begini Caranya
PosAja! Hadir di MyTelkomsel, Solusi Kirim Barang Lebh Praktis, Ini Caranya--Telkomsel
Pastikan alamat, ongkos kirim, dan metode pembayaran sudah sesuai.
Klik “Order” dan tunggu notifikasi bahwa order Kirim Barang telah berhasil.
Tim PosAja! akan datang ke alamat pelanggan untuk mengambil paket sesuai jadwal yang ditentukan.
Gunakan fitur “Pelacakan Pengiriman” di aplikasi MyTelkomsel untuk memantau status paket.
BACA JUGA:Kembangkan Ekosistem Kendaraan Listrik, Telkomsel dan Mobil Anak Bangsa Indonesia Sepakat Kerja Sama
BACA JUGA:Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Academy of Pop, Saatnya Talenta Muda Indonesia Beraksi
Melalui layanan Kirim Barang PosAja! di aplikasi MyTelkomsel, Telkomsel dan Pos Indonesia berharap untuk dapat terus berinovasi.
Dan memperluas jangkauan layanan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.
Dengan cara membuka berbagai peluang untuk pengembangan program bernilai tambah bagi pelanggan.
Diantaranya mencakup bundling paket data dan pengiriman, layanan khusus UMKM, hingga penggabungan program loyalty antara MyTelkomsel dan PosAja!.
Untuk akses selengkapnya ke MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat mengunduhnya di App Store atau Play Store.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: