Indosat Catat Kenaikan Lalu Lintas Data Double-Digit Selama Tahun Baru,Termasuk di Kota Palembang dan Baturaja
Indosat Catat Kenaikan Lalu Lintas Data Double-Digit Selama Tahun Baru, Termasuk di Kota Palembang dan Baturaja--Indosat Ooredoo Hutchison
Dengan penerapan teknologi mutakhir ini, Indosat berhasil menurunkan tingkat keluhan pelanggan sebesar 36% dibandingkan rata-rata hari biasa.
Selain itu, guna menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan, layanan konsumen dari brand IM3, Tri, dan Indosat HiFi juga siaga penuh.
Layanan pelanggan tersedia melalui saluran official WhatsApp untuk IM3 (08551000185) dan Tri (08999800123), aplikasi myIM3 dan bima+, Twitter (@IndosatCare dan @3CareIndonesia), serta email ([email protected] dan [email protected].)
BACA JUGA:Korlantas Perkirakan Mobilitas Pemudik Libur Nataru 2025 Mencapai 110 Juta Orang
BACA JUGA:Libur Nataru! BMKG Imbau Pengunjung Tempat Wisata Waspada Cuaca Ekstrem
Indosat terus berinovasi, memperkuat jaringan, dan mendukung transformasi digital bangsa.
“Karena kami percaya bahwa konektivitas yang andal merupakan bukti komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: