Honda

Perayaan Cap Go Meh, XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Naik 40 Persen

Perayaan Cap Go Meh, XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Naik 40 Persen

Perayaan Cap Go Meh, XL Axiata Antisipasi Lonjakan Trafik Naik 40 Persen--XL Axiata

BACA JUGA:Kabar Baik! Nomor HP Kamu Dapat Reward Dapat Saldo DANA Gratis Rp 165 Ribu Auto Masuk E-Wallet, Ini Cara Klaim

Fiberisasi BTS tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas jaringan data dan sebagai persiapan implementasi 5G di masa mendatang.

Selain memastikan kesiapan jaringan, XL Axiata juga menyediakan layanan pelanggan yang siap membantu selama perayaan Cap Go Meh. 

Pelanggan dapat mengakses layanan melalui call center 24 jam di 817, serta kanal digital seperti @myXLCare di Twitter dan Facebook Page, live chat di www.xl.co.id, dan email [email protected]

Bagi pelanggan AXIS, layanan tersedia melalui @ask_AXIS di Twitter, live chat di www.axis.co.id, dan email [email protected].

Dengan berbagai upaya ini, XL Axiata berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, memastikan pengalaman komunikasi yang lancar dan berkualitas selama perayaan Cap Go Meh 2025.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: