Honda

DigiAds Ramadan Insight 2025, Solusi Telkomsel untuk Kampanye Pemasaran yang Lebih Efektif

DigiAds Ramadan Insight 2025, Solusi Telkomsel untuk Kampanye Pemasaran yang Lebih Efektif

DigiAds Ramadan Insight 2025, Solusi Telkomsel untuk Kampanye Pemasaran yang Lebih Efektif --Telkomsel

PALPRES.COM- Telkomsel menerbitkan whitepaper DigiAds Ramadan Insight 2025, sebuah studi komprehensif yang menyajikan insight mendalam tentang perilaku konsumen selama bulan Ramadan

Insight dalam whitepaper ini bertujuan untuk membantu pelaku bisnis memaksimalkan efektivitas kampanye pemasaran berbasis data yang relevan dan berdampak selama periode Ramadan. 

Telkomsel DigiAds dirancang untuk membantu pelaku bisnis memperoleh keunggulan kompetitif melalui solusi periklanan digital inovatif. 

Dengan kapabilitas seperti penempatan iklan strategis di platform premium, iklan berbasis lokasi yang didukung oleh insight jaringan.

BACA JUGA:Ikuti Undi Undi Hepi Februari dari Telkomsel Poin, Pelanggan Bisa Raih iPhone 15 hingga Honda WR-V

BACA JUGA:Telkomsel Kembali Berikan Apresiasi Melalui Undian Jajan Online 2024, Ini Pemenangnya!

Serta teknologi personalisasi pesan melalui TV digital, smartphone, WhatsApp, hingga RCS, DigiAds berfokus membantu bisnis menjangkau audiens secara luas, relevan, dan efektif di seluruh negeri.

Dengan dukungan jaringan terdepan dan terluas Telkomsel yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi dan basis pelanggan lebih dari 158 juta.

Ramadan adalah momen emas bagi bisnis untuk memperkuat strategi pemasaran, dengan pola belanja konsumen yang mengalami lonjakan signifikan menjelang Idulfitri. 

Namun periode ini juga menghadirkan tantangan, seperti kapan waktu iklan digital yang paling efektif.

BACA JUGA:Nikmati Liburan Korea Selatan Tanpa Khawatir Kuota, Telkomsel Hadirkan Paket RoaMax Terbaru

BACA JUGA:Rayakan Imlek dengan Paket Kuota Melimpah, Telkomsel Tawarkan Surprise Deal Spesial

Dan bagaimana menjaga sensitivitas budaya, serta seperti apa konten otentik yang relevan dengan pasar. 

VP Digital Advertising, Wholesale, and Interconnect Telkomsel, Arief Pradetya, mengatakan DigiAds Ramadan Insight 2025 memberikan pemahaman tentang pola perilaku konsumen secara mendalam.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait