Honda

Wardah Pop-Up Beauty, Pengunjung Antusias Ikuti Personal Color, Temukan Warna yang Tepat untuk Mereka

Wardah Pop-Up Beauty, Pengunjung Antusias Ikuti Personal Color, Temukan Warna yang Tepat untuk Mereka

Wardah Pop-Up Beauty, Pengunjung Antusias Temukan Warna yang Tepat untuk Mereka--Istimewa/palpres.com

Dalam acara itu, para pengunjung berkesempatan untuk experience terhadap produk Wardah terbaru.

Selain itu, mereka juga mendapatkan tips kecantikan dari para ahli.

Serta bisa berinteraksi dengan sesama pecinta kecantikan untuk berbagi pengalaman.

BACA JUGA:5 Cara Ombre Lipstik Bak Artis Korea, Bikin Bibir Jadi Lebih Tipis dan Cantik

BACA JUGA:Bantu Segala Jenis Permasalahan Bibir, Ini 6 Rekomendasi Lipstik Wardah, Bebas Luntur dan Anti Badai

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). 

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI.

Brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. 

Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.

BACA JUGA:Para Ledies Jangan Tidak Tahu Ya! Ini Cara Mengaplikasikan Lipstik agar Bibir Tetap Fresh Seharian

BACA JUGA:9 Skincare Wardah Anti Aging Terbaru dengan Kandungan 1 Persen Retinol dan Ceramide Ampuh Cegah Penuaan

Wardah tak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya.

Melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait