Program Loyalty Poin Cashier 2025, BRI Bagikan Hadiah Mobil Listrik hingga Jam Tangan Pintar bagi Merchant
BRI menggelar pengundian hadiah utama program Loyalty Poin Cashier 2025 di Kantor Pusat BRI, Jakarta pada Jumat 20 Juni 2025.-BRI-
JAKARTA, PALPRES.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pertumbuhan transaksi non-tunai melalui kanal Electronic Data Capture (EDC), dengan menghadirkan program Loyalty Poin Cashier 2025.
Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi BRI dalam mengakselerasi digitalisasi layanan transaksi, serta memperluas pemanfaatan teknologi di sektor ritel.
Berlangsung sejak Agustus 2024 hingga Mei 2025, Loyalty Poin Cashier 2025 memberikan penghargaan kepada merchant pengguna EDC BRI berdasarkan performa transaksi selama periode program.
Melalui program ini, BRI tidak hanya memberikan penghargaan berbasis kinerja, tetapi juga membangun keterikatan jangka panjang dengan merchant BRI sebagai bagian penting dalam ekosistem transaksi digital.
BACA JUGA:UMKM Rempah Lokal Makin Mendunia, Labuna Bukukan Prestasi Bersama BRI
BACA JUGA:Perkuat Jaring Pengaman Sosial, BRI Sukseskan Penyaluran Bantuan Subsidi Upah
Setiap transaksi yang dilakukan dikonversi menjadi poin secara otomatis.
Perkuat Loyalitas Merchant
Skema ini mendorong peningkatan volume transaksi sekaligus memperkuat loyalitas merchant terhadap kanal pembayaran BRI.
Selama program berlangsung, rata-rata volume transaksi bulanan tercatat meningkat naik 68,42%, serta kenaikan ratas Bulanan CASA dengan persentase pertumbuhan mencapai 60%.
BACA JUGA:Cara Simpel Miliki Pendapatan Tambahan, Ini Solusi Terbaik dari BRILink
BACA JUGA:Peroleh Akses Pembiayaan BRI, UMKM Penyuplai Makan Bergizi Gratis Sukses Tingkatkan Kapasitas Dapur
Puncak dari rangkaian program, BRI menggelar pengundian hadiah utama di Kantor Pusat BRI, Jakarta pada Jumat 20 Juni 2025.

BRI hadirkan layanan perbankan digital yang responsif terhadap dinamika kebutuhan nasabah, sekaligus mendukung penguatan ekonomi ritel di berbagai wilayah.-BRI-
Undian ini melibatkan partisipasi aktif dari ribuan merchant BRI di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
