Honda

Cek Biaya Wisata Bahari di Kota Palembang Menggunakan Kapal Bus Air

Cek Biaya Wisata Bahari di Kota Palembang Menggunakan Kapal Bus Air

Wisata Bahari di Kota Palembang Menggunakan Kapal Bus Air -Tangkapan Layar Foto Shacieee for pariwisata.palembang-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bagi Anda yang ingin berkunjung dan berwisata ke Kota Palembang, sangat dianjurkan untuk berkeliling Sungai Musi sambil menikmati Wisata Bahari dengan menggunakan Kapal Bus Air.

Karena Kota Palembang terutama bantaran Sungai Musi mempunyai banyak objek wisata yang menarik dan layak dijual kepada wisatawan.

Keberadaan Kapal Bus Air ini bisa membantu menggairahkan industri pariwisata khususnya angkutan perairan di Kota Palembang.

Dengan menggunakan Kapal Bus Air ini, kita bisa melihat geliat kehidupan di perairan Sungai Musi serta pemandangan Iconnya Kota Palembang, Jembatan Ampera.

BACA JUGA:Inilah 39 Wisata Edukasi di Palembang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah

Kapal Bus Air ini dipakai secara khusus dengan tujuan rekreasi untuk menikmati keindahan Sungai Musi dan tempat wisata di sekitar Sungai Musi.

Bus Air Palembang adalah angkutan penumpang dan barang melalui perairan Sungai Musi, dan Bus Air ini merupakan alat transportasi yang menyuguhkan warna-warni pemandangan kota ataupun sebagai bagian dari wisata air di perkotaan, Bus ini juga biasanya dipakai untuk menjamu para wisatawan berpesiar Sungai Musi.

Melansir dari websitenya Hallo Palembang. Berikut 3 rute perjalanan menggunakan Kapal Bus Air serta syarat dan ketentuannya.

Kapal Bus Air ini melayani arah Pulau Kemaro, Masjid Ki Marogan,  dan Wisata Belanja Tuan Kentang dengan harga sewa (Pagi, Siang, Malam) Rp800.000 untuk kapasitas 40 orang, dengan titik kumpul di Dermaga Point.

BACA JUGA:Inilah 7 Tempat Wisata di Palembang yang Bisa Dikunjungi Saat Weekend

Sebelum melakukan perjalanan wisata bahari sebaiknya Anda memesan Kapal Bus Air terlebih dahulu ke telpon:0711 382323 atau bisa juga melalui Whatsapp:+6285273229121 atau datang langsung ke unit pariwisata  di Jalan Dr. A.K. Gani Plaza Benteng Kuto Besak Palembang.

Untuk pemesanan dianggap comfirmed setelah pembayaran uang muka sebesar 30 persen dari total biaya sewa.

Apabila terjadi pembatalan setelah DP, akan dikenakan biaya pembatalan 25 persen dari total biaya sewa.

Pelunasan paling lambat 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: