Honda

Auto2000 Siapkan Posko Mudik di Pintu Tol Palindra, Berikut Layanan dan Jadwalnya

Auto2000 Siapkan Posko Mudik di Pintu Tol Palindra, Berikut Layanan dan Jadwalnya

Auto2000 Plaju juga melayani servis kendaraan melalui Toyota Home Service (THS). Selama libur lebaran Auto2000 juga membuka posko mudik.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Auto2000 membuka posko siaga yang berada di depan pintu masuk tol Palindra atau Palembang Indralaya selama arus mudik lebaran.

Layanan posko mulai beroperasi pada 20 April hingga 26 April mendatang dengan jam layanan mulai pukul 08.00-17.00 dan buka setiap hari.

Menurut Kepala Cabang Auto2000 Plaju Handi Soen didampingi Kepala Bengkel Auto2000 Plaju Budiluarsa mengatakan posko siaga ini memberikan layanan cek ringan kendaraan.

Lalu petugas juga akan mengecek kondisi kendaraan, lalu pengecekan tekanan angin ban, wiper dan pengecekan ringan lainnya.

BACA JUGA:Masih Menganggur, Kata Ustadz Adi Hidayat Kerjakan Amalan Ini, InsyaAllah Segera Dapat Kerja

“Dari pengecekan yang dilakukan juga bisa diketahui apakah kendaraan milik konsumen layak digunakan untuk mudik atau tidak,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, Auto2000 juga menggandeng Astraworld dengan menyediakan layanan derek gratis bagi pelanggan yang mengalami kendala darurat.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan service, berikut nomor yang bisa dihubungi Toyota Home Servis (THS) Auto2000 Plaju 08117832200, 085208222000 atau Astra world 1500200 yang beroperasi 24 jam setiap hari.

Selain membuka posko siaga selama arus mudik, layanan servis bengkel di Auto2000 Plaju juga mengalami peningkatan hingga 20 persen dibandingkan hari biasa.

BACA JUGA:Daebak! Dapat Saldo DANA Gratis Rp189 Ribu, Modal Main Game Cuan Auto Ngalir

Tingginya kendaraan yang masuk bengkel ini mulai terasa sejak awal April ini dan mendekati lebaran semakin meningkat karena masyarakat bersiap untuk melakukan perjalanan mudik.

Dari data yang dirilis, setiap hari bengkel bisa melayani 95 unit kendaraan yang menjalani servis mobil, namun kondisi saat ini jumlahnya meningkat hingga 125 unit kendaraan.

“Servis kendaraan yang masuk bengkel biasanya bukan servis berat tapi hanya pengecekan mesin dan berkala, karena memastikan kendaraannya siap untuk mudik,” jelasnya.

Banyaknya kendaraan yang masuk servis ke bengkel juga disikapi Auto2000 dengan menyiagakan petugas piket saat libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: