Honda

Suzuki Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual, Dukung Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Suzuki Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual, Dukung Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik

Suzuki Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual, Dukung Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik--Suzuki Indonesia

PALPRES.COM- Suzuki Indonesia sepanjang tahun 2024 berhasil melayani perawatan kendaraan lebih dari 1 juta unit mobil 200 ribu unit sepeda motor, dan 5.000 unit mesin tempel kapal. 

Berhasilnya Suzuki dalam melayani perawatan kendaraan juga mendapat dukungan dari luasnya jaringan layanan yang terus bertambah.

Ditambah lagi, tersedianya suku cadang asli yang memadai sehingga konsumen mendapat kemudahan.

1.Perluasan Jaringan Layanan

BACA JUGA:Suzuki Indonesia Bersiap Geber Pasar 2025, Kenalkan Mobil dan Motor Baru

BACA JUGA:5 Mobil Suzuki Catatkan Penjualan Luar Biasa di Desember 2024, Jadi Pilihan Utama Konsumen

Untuk memudahkan dan mendekatkan diri dengan pelanggan, Suzuki juga berusaha melakukan perluasan jaringan layanan purna jual.

Salah satunya dengan mengoperasikan 3 titik layanan baru untuk kendaraan roda empat di berbagai wilayah Indonesia. 

Berdasarkan data, sampai akhir tahun 2024, Suzuki Indonesia mempunyai total 173 bengkel resmi 3S.

Kemudian sebanyak 18 bengkel resmi 2S, dan 52 Service Point. 

BACA JUGA:KEREN! Intip 7 Tipe Mobil Suzuki Terbaik Pas Dipakai diperkotaan, Harga Murah Desain Imut

BACA JUGA:NGEBUT! Suzuki Luncurkan Skutik Baru 2025, Mesin 125cc Harga Rp22 Jutaan

Untuk kendaraan roda dua, Suzuki menambah 2 bengkel baru. 

Sehingga total menjadi 77 bengkel resmi 3S dan 57 bengkel resmi 2S untuk melayani pelanggan. 

Sementara itu, Suzuki Marine menambahkan 1 bengkel baru, sehingga totalnya menjadi 14 bengkel resmi beserta dukungan 62 bengkel mitra. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: