Suzuki Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual, Dukung Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik
Suzuki Indonesia Tingkatkan Layanan Purna Jual, Dukung Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik--Suzuki Indonesia
Banyak keuntungan yang bisa diperoleh seperti kualitas yang lebih pasti, daya tahan serta kinerja komponen kendaraan sesuai standar.
Pelanggan juga semakin mudah bisa mendapatkannya di Bengkel Resmi ataupun melalui mobile apps MySuzuki.
Melalui aplikasi tersebut pelanggan bisa langsung melakukan pemesanan suku cadang asli kapan pun dan di mana saja.
BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Sunshine EV Dibandrol Seharga Rp 110 Juta, Ini Jadwal Rilisnya?
BACA JUGA:Viral Mobil RI 36 Ternyata Milik Raffi Ahmad, Sudah Ditegur Seskab Teddy
Tercatat, MySuzuki mencatat lonjakan transaksi suku cadang hingga 150,02%.
Angka itu bisa menjadi bukti jika kepercayaan pelanggan yang semakin kuat terhadap layanan Suzuki.
“Pelanggan kami lebih percaya menggunakan spare part asli,” katanya.
Mereka sudah terinformasikan dengan baik bahwa harga suku cadang Suzuki itu kompetitif dengan kualitas sesuai standar.
BACA JUGA:Memilik Desain Gagah, Mobil Listrik Chery iCar V23 Dibandrol Seharga Rp 220 Jutaan
BACA JUGA:Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, 92.331 Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera
“Di era digital saat ini, pelanggan juga dengan baik memanfaatkan pembelian suku cadang melalui MySuzuki,” ujar Sugiyarto, Head of Domestic Spareparts Sales PT SIS.
Melalui berbagai inisiatif ini, Suzuki berusaha tidak hanya memenuhi harapan pelanggan, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif Indonesia.
Suzuki juga terus berusaha untuk memperkuat posisi sebagai penyedia layanan purna jual yang bisa diandalkan.
Namun tetap fokus terhadap kualitas, keselamatan dan kenyamanan pelanggan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:
