Hendak Beli Makanan, Heni Jadi Korban Jambret

Jumat 01-07-2022,14:34 WIB
Reporter : Kurniawan
Editor : Ella Twit

PALEMBANG, PALPRES.COM- Niat hati hendak membeli makanan, malah membuat Heni Kurniati (20) warga Lorong Majapahit 8 RT, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang menjadi korban penjambretan saat melintasi Jalan Mayjen HM Ryacudu, Kecamatan SU I Palembang, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 18.57 WIB.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Jumat (1/7).

Menurutnya, kejadian itu terjadi saat ia bersama temannya Fitri pergi untuk membeli makanan. Kemudian Melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun tiba-tiba datang dari arah sebelah kanan sebuah sepeda motor yang dikendarai dua orang laki-laki. 

“Mereka memepet kendaraan kami dari sebelah kanan dan orang yang duduk di belakang langsung merampas ponsel dari genggaman saya dengan sangat kuat," ujarnya.

BACA JUGA:Jambret Kalung Nenek Kawisem, Mahasiswa Ini Ditangkap

Atas kejadian itu, ia melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan laporannya dapat ditindaklanjuti dengan menangkap pelakunya. 

“Saya harap pelakunya dapat tertangkap karena ulahnya sangat meresahkan," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana penjambretan. 

"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP bersama Unit identifikasi serta piket Reskrim kita, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” jelasnya. KUR

 

Kategori :