Komitmen Dorong UMK Naik Kelas, Pertamina Berikan Hibah Teknologi Tepat Guna

Sabtu 10-09-2022,21:26 WIB
Reporter : Ella
Editor : Ella Twit

Program Kampung Iklim (Proklim) yang telah dikembangkan dan dilaksanakan sejak tahun 2011 sebagai gerakan pengendalian perubahan iklim berbasis komunitas.

Terbukti dapat menggerakkan semua kalangan, baik dari masyarakat maupun berbagai pihak termasuk pemerintah daerah, dunia usaha, akademisi, lembaga/organisasi non pemerintah, dan mitra pembangunan dalam melaksanakan aksi lokal adaptasi terhadap dampak perubahan iklim dan mengurangi emisi GRK. 

BACA JUGA:Auto 2000 Sumsel Optimis Penjualan Mobil Tetap Moncer Meski Harga Kendaraan Bakal Naik

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengucapkan terima kasihnya terhadap apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Sumatera Selatan kepada perusahaan dan juga menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung pengendalian perubahan iklim dengan berpijak pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) No. 13 mengenai pengambilan tindakan dalam mengatasi perubahan iklim. 

“Perusahaan akan terus berkontribusi aktif dalam mengatasi perubahan iklim, karena perubahan iklim adalah tantangan global yang dampaknya bukan hanya pada lingkungan saja, tetapi juga pada perilaku, fisik, dan mental manusia,” jelasnya.

 

 

Kategori :