Berikut ini 5 Manfaat Menggunakan Aplikasi CRM dalam Bisnis

Jumat 18-11-2022,09:00 WIB
Editor : Iqbal DJ

● Mekari Qontak juga memiliki berbagai fitur end-to-end yang dapat diakses secara real time untuk memacu pertumbuhan bisnis, meningkatkan layanan pelanggan, dan membantu mempercepat penjualan. Beberapa fitur ini termasuk:

▪ Sales CRM.

▪ Customer Service CRM.

▪ Chatbot.

▪ WhatsApp API.

▪ Cloud IP PBX.

▪ Omnichannel Communication.

Secara keseluruhan, aplikasi CRM sangat penting dalam mendukung strategi bisnis dan mempermudah perusahaan dalam meningkatkan berbagai hal terkait pelanggan sehingga perusahaan mampu bersaing dengan kompetitor dalam meraih target pasar. 

Namun agar berbagai hal di atas bisa dilakukan secara optimal, pastikan untuk memilih aplikasi CRM terbaik seperti salah satunya Mekari Qontak yang menawarkan banyak fitur canggih dan merupakan salah satu CRM Omnichannel berbasis cloud berkualitas di Indonesia.

 

Kategori :