JAKARTA,PALPRES.COM- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor eksklusif merek kendaraan Mazda di Indonesia meresmikan Kantor Pusat Mazda Indonesia.
Berlokasi di pusat Kota Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Teuku Nyak Arief No. 9D, kehadiran Mazda Indonesia Headquarter menjadi sentral dalam mengelola seluruh aktivitas manajemen Mazda di Indonesia.
Mazda Indonesia Headquarter diresmikan langsung oleh Mazda Corporation yaitu Executive Chairman of Eurokars Group- Karsono Kwee, Chairman of GAIKINDO- Yohanner Nangoi, serta jajaran manajemen Mazda Corporation, Eurokars Group, dan Eurokars Motor Indonesia.
Ricky Thio selaku Managing Director Eurokars Motor Indonesia menyampaikan hadirnya Mazda Indonesia Headquarter merupakan bentuk komitmen untuk bisa semakin dekat dengan seluruh pelanggan.
BACA JUGA:Mitsubishi New Colt L300, Kendaraan Angkut Dengan 5 Keunggulan
“Bertindak sebagai Agen Tunggal Pemilik Merek kendaraan Mazda di Indonesia, Eurokars Motor Indonesia berharap hal tersebut dapat turut memperluas jangkauan penjualan Mazda dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pecinta Mazda di Indonesia,”ungkap Ricky Thio.
Menempati lantai 4 (empat) gedung Mazda Simprug, Mazda Indonesia Headquarter melakukan renovasi kantor dan area showroom dengan konsep yang minimalis khas Jepang untuk memperkuat kualitas premium dari merek Mazda.
Berdiri di atas lahan seluas 2,728 meter persegi, Mazda Indonesia Headquarter memiliki luas bangunan sebesar 6,745 meter persegi yang terdiri dari 5 (lima) lantai.
Tidak hanya berfungsi sebagai kantor pusat, Mazda Indonesia Headquarter juga memiliki pusat layanan servis terpadu yang dilengkapi dengan 3S (Sales, Services, dan Spare Parts) dimana proses renovasi juga fokus pada peningkatan layanannya bagi customer Mazda Simprug dengan menghadirkan:
BACA JUGA:All New Toyota Agya, Si Imut Menawan Nyaman Dipakai Wanita Segala Usia
1. Aplikasi My Mazda Experience, untuk memberikan kemudahan dalam layanan purna jual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin. Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment seperti YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya sambil memantau proses service mobil yang sedang berlangsung lewat CCTV.
2. Perubahan konsep dan renovasi menyeluruh pada area Showroom yang lebih chic dan trendy. Showroom area memuat hingga 7 (tujuh) display mobil Mazda, genuine accessories rack, merchandise store dan color chart, dimana showroom area ini terkoneksi dengan Service Area.
3. Perubahan interior dan fasilitas pada ruang tunggu Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dengan konsep “Home Away From Home”, yang dapat memberikan pengalaman seperti dirumah sendiri dan rasa nyaman sambil menunggu jalannya service rutin kendaraan Mazda yang dimiliki.
Pada kesempatannya, Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager, Eurokars Motor Indonesia menyampaikan untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer, Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team.