Kemenkominfo Edukasi Pelajar SD di Kabupaten Ogan Komering Ilir Mengenali Jenis Cyberbullying di Dunia Maya

Selasa 04-04-2023,11:00 WIB
Reporter : Iqbal DJ
Editor : Iqbal DJ

Dampak cyberbullying pada korban yaitu kerap merasakan cemas dan depresi, karena hal seperti ini meninggalkan jejak digital seperti foto, video, dan tulisan. Cyberbullying juga dapat mempengaruhi prestasi akademik dan hubungan sosial korban. 

Dalam kegiatan webinar ini, diharapkan peserta akan mendapatkan pemahaman tentang cyberbullying, serta pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi dan mencegah tindakan cyberbullying. 

Kegiatan ini juga dapat membantu peserta untuk membangun hubungan yang lebih baik antara sesama, mempromosikan sikap toleransi, empati, dan penghargaan terhadap keberagaman.

Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_sumsel504 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_sumsel0504.  

BACA JUGA:Stok BBM Bersubsidi Aman, Pertamina Rayon IV Lubuk Linggau Beberkan Rinciannya

Adapun Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/),  Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo),  Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo). *

 

Kategori :