INABUYER B2B2G EXPO 2023, TIKI Tawarkan Berbagai Layanan Khusus untuk UMKM dan Korporasi

Rabu 05-07-2023,21:11 WIB
Reporter : Silvi
Editor : Silvi

Layanan Korporat memberikan berbagai kemudahan mulai dari tarif yang lebih kompetitif, dedikasi tim TIKI yang akan membantu seluruh kebutuhan terkait pengiriman, fleksibilitas pembayaran hingga integrasi sistem API dengan milik pelanggan dengan sistem pelaporan yang terinci, dan mudah diakses. 

Layanan Mail Room menawarkan solusi distribusi surat dan dokumen terpadu bagi sektor korporat untuk pengelolaan yang lebih baik dan terstruktur. 

Layanan Mail Room TIKI ditujukan untuk memberikan alternatif bagi perusahaan agar dapat memperoleh kenyamanan dan keamanan lebih baik dalam penanganan distribusi surat dan dokumen perusahaan. 

Staf kurir yang profesional dan terampil akan mengantarkannya dengan cepat, mendokumentasikan hingga menyediakan laporan atas surat dan dokumen yang masuk dan keluar sehingga perusahaan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap pengelolaan surat dan dokumennya. 

BACA JUGA: J Trust Bank dan MNC Life Jalin Kerjasama, untuk Produk Asuransi Jiwa Kredit

Pada akhirnya meningkatkan efisiensi dan produktivitas internal.

Bagi pelanggan korporat, TIKI juga memiliki fasilitas dan keuntungan lebih berupa fasilitas business inplant dimana TIKI akan mendedikasikan satu stafnya yang akan menangani kebutuhan pengiriman perusahaan mulai dari pemesanan (booking), pengurusan dokumen pengiriman yang dibutuhkan, pengemasan, hingga memantau status kiriman.  

Seluruh kegiatan tersebut terdokumentasi di sistem TIKI yang dapat diintegrasikan dengan sistem perusahaan.

“Manajemen distribusi dan transportasi merupakan aspek yang krusial dalam mendukung kelancaran operasional bisnis dan menjadi salah satu penentu kepuasan pelanggan. 

BACA JUGA:airasia ride Indonesia Gandeng Jasa Raharja, Tujuannya Bikin Terharu

TIKI siap menjadi mitra pengiriman yang mengakomodasi kebutuhan pengiriman dengan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap-tiap pelaku usaha. 

Kami mengundang para buyer dan supplier untuk berkunjung ke booth TIKI untuk mendiskusikan kebutuhan pengiriman Anda,” tutup Trie.*

Kategori :