Muzdalifah Tidak Malu Berjualan Tisu, Keuntungannya Cukup Banyak

Kamis 27-07-2023,19:53 WIB
Reporter : Fran Kurniawan
Editor : Fran Kurniawan

JAKARTA, PALPRES.COM- Muzdalifah, mantan istri pedangdut, Nassar tidak merasa malu berjualan tisu dan sabun, dia tidak ambil pusing dikatakan bangkrut dan perekonomiannya memburuk.

Namun dia secara tegas membantah jika dikatakan kondisi ekonomi dan keuangannya sedang sulit, yang membuatnya harus berjualan tisu dan sabun.

"Tidak ada masalah sama sekali, itu hanya untuk kesenangan saja," ujar Muzdalifah saat ditanya wartawan di kawasan Tendean, Jakarta.

Menurutnya, ide berdagang muncul ketika melihat temannya sukses, dari situlah dia melihat ada peluang untuk meningkatkan sumber pendapatannya.

BACA JUGA:MAGIS! Ini Dia 4 Keris Pusaka yang Dianggap Sakti, Nomor 3 Dipercaya Bawa Kutukan

"Aku awalnya melihat teman, kemudian aku berpikir, oh ini bagus nih, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba," ungkapnya.

Dia sama sekali tidak merasa malu atau ragu-ragu dengan bisnis yang dijalankannya saat ini, terutama dari berdagang tisu dan sabun dapat menghasilkan keuntungan yang banyak.

"Tidak masalah, sekarang aku bertanya, meskipun untungnya hanya 200 perak dari satu tisu, tapi jika terjual 5 ribu, berapa keuntungannya," kata Muzdalifah.

Dikatakannya, dia berjualan karena senang, dan dapat mengatur kepadatan aktivitasnya sehari-hari.

BACA JUGA:3 Warung Sate Kambing Paling Enak di Ujung Barat Sumsel, Nomor 2 Tempat Favorit Wali Kota Lubuklinggau

"Lagi pula bisnis ini hanya di malam hari, sedangkan di siang hari tetap beroperasi seperti biasa di restoran," tegasnya.

Istri Fadel Islami ini juga Muzdalifah tidak memperdulikan komentar negatif dari masyarakat tentang keputusannya berjualan tisu dan sabun. Baginya, bisnis ini tidak merugikan siapa pun.

"Yang penting yang mendapatkan keuntungan adalah aku, bukan netizen," pungkasnya. (frs)

Kategori :