Sold Out! Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Nusantara Edition yang 'Indonesia Banget' Diburu Konsumen

Selasa 01-08-2023,05:23 WIB
Reporter : Sulis Utomo
Editor : Sulis Utomo

JAKARTA, PALPRES.COM – Samsung Electronics Indonesia telah sukses berkolaborasi dengan brand fashion lokal yang digemari oleh konsumen Indonesia, Sejauh Mata Memandang. 

Kolaborasi ini mempersembahkan Nusantara Edition, sebuah paket spesial yang terdiri dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang menghadirkan motif khas Indonesia, terinspirasi dari kearifan lokal.

Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola special, yang dirancang khusus untuk menonjolkan seni dan kultur Tanah Air. 

Motif-motifnya merangkul berbagai ikon Indonesia, seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang menggambarkan keindahan laut Indonesia. 

BACA JUGA:2 Bansos Cair Sekaligus di Tanggal Ini, Siap-siap Cek Saldo!

Koleksi ini berhasil menarik perhatian konsumen dengan keunikannya yang otentik dan berbagai aksesori Nusantara Edition pun ludes terjual

Pengumuman kesuksesan kolaborasi ini disampaikan oleh Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin,’’ ungkap Verry Octavianus.

Menurut Verry, asesoris dan motif yang dirancang sarat dengan ikon Indonesia benar-benar berhasil mencuri hati masyarakat. 

BACA JUGA:Mobil Baru Toyota Bakal Tampil di GIIAS 2023, Seperti Apa Spesifikasinya?

Desain ini didisain otentik oleh brand lokal ternama, 

“Sejauh Mata Memandang, dan telah berhasil menghadirkan kesan yang begitu kuat dari keindahan seni dan budaya Indonesia,” ujar Verry Octavianus.

Dikatakan Verry, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition membawa nilai lebih daripada ponsel biasa.

Tidak hanya dari sisi desain eksklusif, tetapi juga menampilkan kebanggaan akan kearifan lokal Indonesia. 

BACA JUGA:Wahana Bangsal Angker Ada di Transmart Ciceri Serang, Siap Uji Nyali?

Kategori :