7 Weton ini Segera Pelihara Perkutut Katuranggan Udan Mas, Kenapa? Dipercaya Datangkan Rezeki Berlimpah

Sabtu 23-09-2023,12:05 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Dengan kehadiran burung perkutut Udan Mas, apabila ia memeliharanya dengan baik maka akan mampu melancarkan rezeki sang pemilik.

2. Weton Minggu Pon

Menurut perhitungan jawa minggu pon memiliki neptu cukup besar yaitu 12 dan terdiri dari minggu 5 dan pon 7 weton minggu pon memiliki watak layaknya pancasuda bumi kapetak yang berarti memiliki watak dan kepribadian yang giat bekerja, tekun, aktif namun agak sedikit usil.

BACA JUGA:Cara Memilih Perkutut Sogok Sujen yang Baik Untuk di Pelihara, ini Dia Manfaat Bagi Pemiliknya

BACA JUGA:Perkutut Katuranggan Tumbak Cucukan, Inilah Ciri Hingga Mitos Serta Filosofi yang Perlu Dipelajari

Memiliki pikiran yang cerdas dan dapat hidup dalam keyakinan dan weton ini pun juga termasuk weton yang pandai dalam mencari sandang pangan tapi umumnya tidak akan bisa menyimpannya karena terlalu banyak godaan yang datang.

Dipercaya dengan kehadiran burung perkutut Udan mas ini maka kelak si pemilik weton dari minggu Pon ini akan dapat mengubah sifat borosnya dan mengatasi godaan yang akan mengganggu finansialnya kelak.

3. Weton Minggu Kliwon 

Memiliki neptu yang berjumlah 13 dengan sifat lakune Lintang dalam bahasa Jawa sendiri Lintang memiliki arti yaitu bintang dan mereka yang lahir pada Minggu Kliwon terlahir dengan pesona yang sangat kuat yang membuat orang lain mudah untuk menyukai kalian.

Orang dengan weton ahad kliwon ini juga diyakini akan membuat beruntung keluarganya. 

BACA JUGA:Perkutut Ekor 13, Jenis Perkutut yang Paling Diburu Oleh Kolektor, Kok Bisa? Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Arti Perkutut Tidur di Atas Tempat Pakan, ini Maknanya yang Wajib Diketahui Pemula

Kepribadian dari weton ini sebenarnya Biasa saja dan tidak terlalu keras mampu menyimpan rahasia tetapi banyak mengalami penderitaan dalam hidupnya dan jika ia memelihara burung perkutut udan mas ini maka diyakini akan menghilangkan semua penderitaan dalam hidupnya. 

Dikarenakan kekuatan dari burung perkutut udan mas yang mampu membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi para pemeliharaannya.

4. Weton Senin Wage 

Berdasarkan kamus kitab primbon Jawa kuno sudah di titeni para leluhur Jawa. weton senin wage memiliki neptu yang cukup kecil yaitu 8 yang terdiri dari senin 8 dan wage 7.

Kategori :