7 Weton ini Segera Pelihara Perkutut Katuranggan Udan Mas, Kenapa? Dipercaya Datangkan Rezeki Berlimpah

Sabtu 23-09-2023,12:05 WIB
Reporter : Firdaus
Editor : Firdaus

Kepribadian dari weton ini keras dan mudah marah. Namun sebenarnya agak penakut dan dia pun pandai mencari penghasilan tetapi tidak terlalu bersungguh-sungguh dan mudah bosan dalam hal pekerjaan.

BACA JUGA:Makna Pertanda Burung Perkutut Masuk ke Dalam Rumah, Tuan Rumah Bakal Dapat Keberkahan dan Keberuntungan?

BACA JUGA:Tuah Spesial Perkutut Katuranggan Daringan, Mitosnya Bikin Kaya Raya 7 Turunan, Benarkah?

5. Weton Selasa Pahing 

Neptu weton selasa pahing itu 12. Perilakunya perilakunya adalah aras kembang yang artinya mampu mempesona setiap orang sekitarnya, mereka yang terlahir pada hari Selasa Pahing memiliki sifat yang mudah emosional selain itu juga suka yang membantah, malu dan juga sering terkena masalah serta tidak sabaran.

Jika weton selasa pahing ini memelihara burung perkutut katuranggan Udan Mas maka akan meredakan amarah dan sifat tidak sabaran.

6. Weton Selasa Wage

Memiliki neptu Selasa 3 dan wage 4 jadi totalnya berjumlah tujuh dengan sifat lakuning bumi orang yang memiliki weton ini memiliki sifat istimewa sabar, baik, amanah, melindungi sesama dan mau mengalah.

BACA JUGA:Kaya Raya 7 Turunan, Ini 3 Jenis Perkutut Katuranggan yang Mitosnya Pembawa Rezeki Berlimpah

BACA JUGA:Perkutut Songgo Ratu Dipercaya Bikin Pemiliknya Hidup Makmur, Ini Ciri-cirinya

Sementara sifat manteri Seroja disini maksudnya adalah mampu mengerjakan segala sesuatu yang diperintahkan dengan baik. 

Sifat lain dari weton selasa wage ini adalah orang yang pemaaf, penurut dan setia.

Kehadiran burung perkutut Udan Mas di rumah kalian yang memiliki weton ini dipercaya akan dapat merubah semua watak negatif dari weton ini sehingga kelak akan cepat meraih kesuksesan dan kejayaan untuk masa yang akan datang.

7. Weton Rabu Kliwon 

Mereka yang lahir pada hari rabu memiliki neptu 7 sedangkan kliwon memiliki neptu 8 jadi weton Rabu Kliwon memiliki jumlah neptu 15.

Kepribadian dari weton ini tidak mau mengalah dalam berdebat selalu ingin lebih unggul dengan orang lain dan sifat baiknya yaitu suka mengasihani orang lain.

Kategori :