Klinik Kecantikan Terbaik dan Berkualitas di Kota Palembang, Klinik Athena Milik Dr Richard Lee Ada Gak Ya?

Senin 25-09-2023,06:03 WIB
Reporter : Ismail Pratama
Editor : Trisno Rusli

Tempat ini melayani berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam kembali cerah, jerawat komedo, panauan, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk perawatan kecantikan LBC bisa melakukan banyak sekali, seperti Mesoterapi, Light Terapi, OXY skin, MESO without Needle, bahkan disini juga bisa untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh dan masih banyak lagi.

2. Klinik ERHA Palembang

Klinik ERHA adalah kelinik yang sudah ada cukup lama yaitu berdiri sejak tahun 1999 hingga sekarang. Klinik Erha menawarkan berbagai perawatan kecantikan yang sehat.

BACA JUGA:Rezeki Akhir Bulan, KPM PKH dan BPNT Kategori Ini Dapat 2 Bansos Tambahan

Dan klinik ini juga terkenal dengan pelayanannya personalized therapy yang akan melayani dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Diantaranya perawatan yang bisa dilakukan Klinik ERHA yakni face treatment, body treatment, hair care, dan masih banyak lagi lainnya.

Klinik ERHA Palembang berlokasi di Jl. Angkatan 45 No.8, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, atau bisa kamu cek langsung di google maps. Selain itu, Klinik ERHA juga bisa kamu temukan di berbagai kota besar.

3. Klinik Kecantikan Estetika

BACA JUGA:KPM Siap-siap Cek Saldo, Bansos BPNT Tahap 5 Segera Disalurkan, Cek Penerima Melalui Link Ini

Klinik kecantikan Estetika ini berlokasi di Jl. Mayor Ruslan No.34, 9 Ilir, Ilir Timur II, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang. Klinik ini memberikan pelayan terbaik yang digawangi oleh dokter spesialis kulit ternama yaitu dr. Izazi, SpKK.

Disini kamu bisa melakukan perawatan seperti Facial, Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, Dermaroller, dan masih banyak lagi dan kamu tidak perlu khawatir karena klinik kecantikan ini sudah terdaftar BPOM dan tidak menyebabkan ketergantungan.

4. ZA Clinic

Selanjutnya klinik kecantikan Palembang yang memberikan pelayanan dan perawatan berkualitas ada di ZA Clinic yang berlokasi di Jalan R. Sukamto, Blok H No 1 Ruko PTC Mall, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang.

BACA JUGA:Pilih Indonesia atau Italia, Ini Jawaban Berkelas Calon Kiper Timnas Indonesia

Za Clinic akan memberikan kepuasan kepada setiap pelanggannya dalam tindakan perawatan kecantikan. Klinik ini juga sudah sangat dipercaya karena menjaga hygiene dan sterilitas dari alat-alat yang digunakan.

Kategori :