Honda

Lady Nayoan Tolak Permintaan Jeje Govinda Hapus Postingannya, Mantap Ingin Pisah

Lady Nayoan Tolak Permintaan Jeje Govinda Hapus Postingannya, Mantap Ingin Pisah

Lady Nayoan didampingi dr. Richard Lee saat jumpa pers--

JAKARTA, PALPRES.COM- Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah ternyata merespon Ista Story istagram milik Lady Nayoan yang membongkar dugaan perselingkuhan istrinya dengan Rendy Kjaernett.

Jeje secara khusus meminta Lady Nanyoan menghapus postingan tersebut, tapi ditolaknya karena sudah di posting dan tidak menggubris permintaan Jeje Govinda.

"Suaminya (Jeje) chat 'Lad hapus' dan nggak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus? Udah di-posting," ungkap Lady Nayoan dalam video YouTube Richard Lee yang diunggah Kamis (22/6).

Lady mengaku enggan menghapus unggahannya tersebut karena menilai Jeje Govinda terkesan menutupi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Rendy Kjaernett. Dia juga menyebut Jeje terlalu santai merespon keluhannya atas dugaan perselingkuhan itu.

BACA JUGA:Intip Apa Saja! Olahan Pangan Nanas dari Kota Prabumulih, Dijamin Maknyus

"Jadi ceweknya tahu 'oh si Lady ini udah tahu' berarti kan si suaminya udah tahu," tuturnya.

Lady Nanyoan berencana untuk mencari pekerjaan demi menghidupi anak-anaknya dan mantap ingin berpisah dari Rendy Kjaernett

"Aku mungkin gagal jadi istri, tapi semoga aku nggak gagal jadi ibu. Jadi aku bakal kerja buat anak-anak aku, bisa ngedidik anak-anak aku dengan baik," tuturnya sambil berurai air mata.

Tak Mau Dibantu dr Richard Lee Cuma-cuma, Lady Nanyoan Pilih Kerja

BACA JUGA:Kalian Merasakan Tanda-Tanda Ini? Cek Mungkin Sedang Capek Psikis, Healing Solusinya!

Sementara itu, ditengah keterpurukan, kesedihan dan kehancuran hatinya Lady Victoria Nayoan atas dugaan perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, dia mendapatkan pekerjaan dari dr. Ricard Lee.

Lady Nayoan mengaku tidak mau menerima  bantuan cuma-cuma dari dr. Richard Lee tanpa bekerja.

Dalam konferensi pers dengan wartawan, dr Richard Lee menawarkan pekerjaan yang sama dengan Inara Rusli dan Lady Nayoan untuk bekerja di Athena Clinic milik dr Richard Lee.

Bahkan, Lady Nayoan sudah menandatangani kontrak, sehingga resmi bergabung di Athena Clinic.

BACA JUGA:10 Daerah dengan Nama Paling Pendek di Sumatera Selatan, Ada yang Cuma 5 Huruf, Pastinya Bukan Palembang

"Jadi sudah resmi beliau adalah salah satu bagian dari keluarga Athena Group," ujar dr Richard Lee, Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu dr. Richard Lee mengungkapkan alasan kenapa dia mau memberikan pekerjaan kepada Lady Nayoan, karena dirinya ingin membantu Lady Nayoan di tengah kondisinya yang sangat sulit ini.

Namun, Lady Nayoan disebut menolak bantuan dari dokter Richard Lee secara cuma-cuma, akhirnya dr Richard Lee pun akhirnya memberikan tawaran pekerjaan kepada Lady Nayoan untuk membantu perekonomiannya.

"Sebenarnya beliau nggak pernah ngomong minta tolong sama saya sih sejujurnya. Tapi saya ngelihat kasihan beliaunya juga, jadi saya menawarkan bantuan untuk bantuin dia juga, dan puji Tuhan bantuan saya diterima," katanya.

BACA JUGA:Wajib Diingat! Kesalahan Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Masuk Universitas Impian

Dokter Richard Lee pun mengatakan, sosok Lady Nayoan memiliki kepribadian yang baik, Lady disebut tidak mau menerima bantuan cuma-cuma tanpa bekerja.

"Beliau ini baik banget sampai saya kasih bantuan dia bilang 'Aku nggak mau dok kalau nggak kerja, aku nggak mau, aku maunya kerja' dia bilang. Akhirnya saya dan Athena Group coba kasih dia kerjaan lah endorse atau apa gitu yang pastinya untuk membantu dia dan keuangan dia juga ya," lanjutnya.

Lady Nayoan sangat bersyukur mendapatkan pekerjaan dari dokter Richard Lee. Terlebih saat ini kondisi Lady Nayoan tengah terpuruk.

"Aku mau terima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena Group, karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini, saya terima kasih banyak sama dokter mau percaya sama aku bisa kasih aku harapan, yakinin aku kalau aku pasti bisa jalan ke depannya lebih kuat, lebih baik," pungkasnya. (frs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: