Honda

Klinik Kecantikan Terbaik dan Berkualitas di Kota Palembang, Klinik Athena Milik Dr Richard Lee Ada Gak Ya?

Klinik Kecantikan Terbaik dan Berkualitas di Kota Palembang, Klinik Athena Milik Dr Richard Lee Ada Gak Ya?

Klinik Kecantikan Terbaik dan Berkualitas di Kota Palembang, Klinik Athena Milik Dr Richard Lee Ada Gak Ya?--Sumber Hello Sehat

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ingin tampil lebih cantik dan menawan kamu bisa pergi ke klinik kecantikan terbaik dan berkualitas kota Palembang.

Menemukan klinik kecantikan kota Palembang sama mudahnya dengan kota-kota besar.

Namun, menemukan klinik kecantikan terbaik dan berkualitas tidaklah mudah, apalagi kalau pelayanannya yang baik dan akan memuaskan pelanggannya.

Tapi kamu tak perlu khawatir berikut ini kami merekomendasikan klinik kecantikan terbaik dan berkualitas di kota Palembang.

BACA JUGA:Alhamdulillah, BLT Rp3.600.000 Disalurkan Minggu Depan, Begini Cara Dapatnya!

Agar lebih terlihat cantik dan menawan hendaklah melakukan perawatan terbaik dan berkualitas dan salah satunya melakukan perawatan di klinik kecantikan yang bagus untuk kamu gunakan.

Kota Palembang banyak sekali klinik kecantikan yang bisa kamu temukan yang menawarkan berbagai jenis perawatan untuk meningkatkan kecantikanmu.

Namun adari sekian banyak klinik kecantikan di Palembang berikut rekomendasi klinik kecantikan terbaik dan berkualitas di Palembang.

1. London Beauty Centre (LBC) Palembang

BACA JUGA:Bernilai Rp52 Miliar, Pemain Liga Champions Ini Target Naturalisasi Timnas Indonesia Berikutnya

LBC adalah klinik kecantikan yang sudah ada sejak tahun 1998 yang sudah terkenal kalau pelayanannya terbaik di bidang perawatan kecantikan.

Kamu bisa menemukan LBC di berbagai kota besar Indonesia termasuk di kota Palembang.

LBC Palembang berlokasi di JL. Diponegoro No.23, Talang Semut, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang atau bisa kamu cek langsung di google maps.

LBC adalah tempat perawatan kecantikan terbaik dan berkualitas di kota Palembang.

BACA JUGA:CEK e-KTP-mu Sekarang! Warga 9 Golongan Berikut Bisa Dapat 2 BLT Plus Beras 10 Kg Akhir Bulan Ini

Tempat ini melayani berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam kembali cerah, jerawat komedo, panauan, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk perawatan kecantikan LBC bisa melakukan banyak sekali, seperti Mesoterapi, Light Terapi, OXY skin, MESO without Needle, bahkan disini juga bisa untuk mencerahkan kulit seluruh tubuh dan masih banyak lagi.

2. Klinik ERHA Palembang

Klinik ERHA adalah kelinik yang sudah ada cukup lama yaitu berdiri sejak tahun 1999 hingga sekarang. Klinik Erha menawarkan berbagai perawatan kecantikan yang sehat.

BACA JUGA:Rezeki Akhir Bulan, KPM PKH dan BPNT Kategori Ini Dapat 2 Bansos Tambahan

Dan klinik ini juga terkenal dengan pelayanannya personalized therapy yang akan melayani dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Diantaranya perawatan yang bisa dilakukan Klinik ERHA yakni face treatment, body treatment, hair care, dan masih banyak lagi lainnya.

Klinik ERHA Palembang berlokasi di Jl. Angkatan 45 No.8, Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, atau bisa kamu cek langsung di google maps. Selain itu, Klinik ERHA juga bisa kamu temukan di berbagai kota besar.

3. Klinik Kecantikan Estetika

BACA JUGA:KPM Siap-siap Cek Saldo, Bansos BPNT Tahap 5 Segera Disalurkan, Cek Penerima Melalui Link Ini

Klinik kecantikan Estetika ini berlokasi di Jl. Mayor Ruslan No.34, 9 Ilir, Ilir Timur II, Duku, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang. Klinik ini memberikan pelayan terbaik yang digawangi oleh dokter spesialis kulit ternama yaitu dr. Izazi, SpKK.

Disini kamu bisa melakukan perawatan seperti Facial, Chemical Peeling, Mikrodermabrasi, Dermaroller, dan masih banyak lagi dan kamu tidak perlu khawatir karena klinik kecantikan ini sudah terdaftar BPOM dan tidak menyebabkan ketergantungan.

4. ZA Clinic

Selanjutnya klinik kecantikan Palembang yang memberikan pelayanan dan perawatan berkualitas ada di ZA Clinic yang berlokasi di Jalan R. Sukamto, Blok H No 1 Ruko PTC Mall, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang.

BACA JUGA:Pilih Indonesia atau Italia, Ini Jawaban Berkelas Calon Kiper Timnas Indonesia

Za Clinic akan memberikan kepuasan kepada setiap pelanggannya dalam tindakan perawatan kecantikan. Klinik ini juga sudah sangat dipercaya karena menjaga hygiene dan sterilitas dari alat-alat yang digunakan.

Disini kamu bisa melakukan berbagai perawatan kecantkan seperti skincare untuk merawat kecantikan kulit wajah dan tubuh, bisa juga mengencangkan kulit, menghilangkan garis halus, kerutan dan masih banyak lagi.

5. Klinik Kecantikan Athena Palembang

Klinik kecantikan yang sudah terpercaya selanjutnya yaitu Athena.

BACA JUGA:Cukup Lewat Ponsel! Ini Cara Cairkan Saldo DANA Gratis Rp100.000, Dalam Hitungan Menit Langsung Cair

Klinik Athena milik Dr Richard Lee ini merupakan salah satu klinik kecantikan terbesar di Indonesia yang telah memiliki berbagai cabang di kota-kota besar Indonesia.

Kalau soal kualitas klinik kecantikan Athena tidak perlu diragukan lagi pastinya kamu akan puas dengan pelayanan yang diberikan. Disini menawarkan berbagai jenis perawatan kulit, mulai dari perawatan kulit wajah dan kecantikan kulit lainnya.

Mengalami masalah kulit seperti jerawatan, panau, dan lainnya percayakan saja dengan klinik Athena yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: