Serasa Liburan di Thailand! Ini 8 Destinasi Wisata Paling Hits di Kabupaten Musi Rawas, Nyesel Kalo Ga Kesini

Sabtu 30-09-2023,13:14 WIB
Reporter : Juli Aulia
Editor : Juli Aulia

PALEMBANG, PALPRES.COM – Serasa liburan di thailand! Ini 8 destinasi wisata paling hits di Kabupaten Musi Rawas, nyesel kalo ga kesini.

Jika saat ini Anda sedang berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi beberapa destinasi wisata andalannya.

Disini kamu bisa menikmati keindahan alam hingga kulinernya yang sangat luar biasa.

Kabupaten Musi Rawas merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Selatan yang memiliki destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun.

BACA JUGA:SERAM! 5 Tempat Wisata Mistis Terheboh di Indonesia, Nomor 5 Paling Sering Didatangi

Namun, sangat disayangkan masih banyak masyarakat yang belum mengetahui keindahan pesona wisata dari Bumi Serasan Sekentenan ini.

Nah, bagi kamu berencana untuk menghabiskan waktu liburmu dengan mengunjungi tempat wisata, sebaiknya Anda berkunjung ke Musi Rawas.

Sebab, di daerah ini memiliki pesona alam yang dapat membantu kamu menghilangkan penat serta menenangkan pikiran di tengah peliknya kesibukan sehari-hari kamu.

Untuk itulah, berikut 8 destinasi wisata andalan kabupaten Musi Rawas, yang menarik untuk dikunjungi saat liburan akhir tahun yang dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Ada Tempat Wisata Unik di Empat Lawang, Dihiasi Pondok dan Payung Warna-warni

1. Danau Aur

Objek wisata Danau Aur terletak di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas sudah sangat familiar bagi kalangan masyarakat setempat. 

Objek wisata ini menjadi salah satu potensi wisata alam andalan Bumi Lan Serasan Sekentenan.

Untuk mengunjungi destinasi wisata air ini yang terletak tidak jauh dari Kota Lubuklinggau, kita hanya butuh jarak tempuh sekitar 45 menit sampai 1 jam perjalanan untuk sampai di tempat ini.

Ketika tiba di lokasi, sepasang mata pengunjung akan dimanjakan oleh hamparan pesona alam danau dan dipercantik di tengah-tengah danau terpampang sebuah pulau dengan rimbunnya puluhan pohon karet.

Kategori :