Sabuk baja dan gigi transmisi CVT memperluas rasio transmisi, memaksimalkan tenaga mesin.
Kenyamanan Berkendara Prima
Dengan sistem suspensi yang meredam guncangan jalan di Kijang Innova Zenix menciptakan kenyamanan berkendara prima di berbagai kondisi jalan.
Suspensi MacPherson strut di bagian depan dan semi independent torsion beam di bagian belakang, mobil ini menghadirkan kenyamanan sejati.
Belum lagi Electric Power Steering (EPS) yang membuat kemudi ringan saat kecepatan rendah dan responsif saat kecepatan tinggi, membuat pengalaman berkendara semakin memuaskan.
Fitur Keselamatan dan Teknologi
Fitur standar pada Kijang Innova Zenix bensin mencakup dual SRS airbag, sensor parkir dengan corner sensor, vehicle stability control, hill start assist, wireless smart door lock dan immobilizer.
Toyota juga menghadirkan fitur telematika T-intouch pada varian V ke atas.
BACA JUGA:Inilah Lawan Pertama Timnas Indonesia di Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bergulir November
Untuk pengereman optimal, mobil ini dilengkapi dengan disc brake di seluruh roda yang didukung oleh perangkat ABS, EBD dan BA.
Pilihan Varian Hybrid
Apabila memilih varian Innova Zenix hybrid bekas, mobil ini ditenagai oleh mesin TNGA 2.0L berkode M20A-FXS yang dikombinasikan dengan motor listrik.
Kinerja mesin 1.987 cc 4 silinder Dual VVT-i ini ditingkatkan dengan motor listrik berdaya 113 PS dn torsi 205 Nm.
Hasilnya, tenaga gabungan sebesar 186 PS pada sistem, penyaluran tenaga dilakukan melalui transmisi e-CVT ke roda depan.