Libur Akhir Tahun Telah Tiba, Inilah 7 Resort Mewah di Lampung yang Dekat Pantai,Cocok Buat Healing Sekeluarga

Senin 13-11-2023,14:53 WIB
Reporter : Rida Satriani
Editor : Ella Sulistiana

Dengan resepsionis yang siap melayani selama 24 jam, Cabana Surf and Stay menyediakan pelayanan untuk proses check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya.

6. Novotel Lampung

BACA JUGA:Awas Ketagihan, Inilah 4 Tempat Makan Pecel Lele di Palembang Paling Enak, Sensasi Pedas Sambalnya Juara!

Novotel Lampung merupakan sebuah hotel bintang 4 yang terletak di Kota Bandar Lampung dengan pemandangan Selat Sunda yang menakjubkan. 

Dengan jarak sekitar 25 kilometer dari Bandar Udara Internasional Radin Intan II dan 15 kilometer dari Museum Lampung, hotel ini menyediakan 223 kamar, 8 ruang pertemuan, dan 3 restoran.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Novotel Lampung juga cukup lengkap meliputi Wifi di setiap kamar, sarapan untuk 2 orang. 

Layanan kamar 24 jam, kolam renang, jacuzzi, spa, pusat kebugaran, safe deposit box, ruang pertemuan dan acara, restoran, lounge bar, Lounge Premium, serta fasilitas kebugaran seperti kolam renang.

BACA JUGA:JKT48 Bikin Heboh di TV Show Shopee, Yuk Cari Tahu Asal Usul Grup Idol Ini?

Selain itu, Novotel Lampung juga menyajikan berbagai fasilitas lain seperti BBQ facilities, parkir gratis, AC, kamar mandi pribadi, layanan kamar, restoran, bar, pusat kebugaran, dan layanan antar-jemput bandara. 

Bagi para tamu yang ingin menjelajahi Bandar Lampung, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat menarik.

Seperti Museum Lampung, pusat dunia, dan pantai-pantai indah seperti Sari Ringgung, Mutun, dan Ketapang.

7. Hotel BeOcean Krui

BACA JUGA:Fakta Menarik: Ternyata Buah Apel Bisa Menghilangkan Rasa Kantuk

Hotel BeOcean Krui merupakan salah satu pilihan akomodasi pantai yang menyajikan kenyamanan dan suasana santai di kawasan Krui.

Beberapa objek menarik di sekitar hotel mencakup Pantai Walur Dalam dan Bukit Selalau.

Dengan nuansa yang rustic namun tetap elegan, hotel ini cocok bagi peselancar yang ingin menikmati ombak di Krui, karena terdapat lebih dari 4 spot peselancar di sekitar hotel.

Kategori :