4 Tips and Trik Vlogging Expert dengan vivo V29E ala Maudy Ayunda

Selasa 14-11-2023,19:44 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

JAKARTA,PALPRES.COM- Peluncuran vivo V29e disambut antusiasme yang tinggi di pasar Indonesia.

Dengan dilengkapi fitur kamera depan wide-angle beresolusi tinggi, 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, vivo V29e memberikan pengalaman portrait terbaik dan menjadikannya pendamping sempurna dalam mengabadikan berbagai momen berharga sambil memaksimalkan produktivitas pengguna. 

Tidak hanya pada aspek kamera, desain yang membalut smartphone terbaru ini juga sangat stylish dan elegan. Selain warna Gold “Cahaya Negeri”, vivo V29e juga memiliki varian warna Blue “Kilau Samudra” yang terinspirasi dari gemerlapnya perairan yang mengelilingi Indonesia, membuat smartphone ini memiliki kesan premium saat digenggam. 

Maudy Ayunda selaku Product Ambassador vivo V Series menyampaikan, vivo selalu berhasil menunjukkan komitmen dan inovasinya dalam menghadirkan fotografi dan videografi pada sebuah smartphone. 

BACA JUGA:Vivo Y27s Punya Memori Lebih Besar, Harga Rp2 jutaan, Cek Spesifikasinya

Lini V-Series vivo selalu dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhanku menghasilkan konten berkualitas. 

“Apalagi, dengan hadirnya vivo V29e ini, pastinya sudah menjadi perangkat wajib dalam rutinitas vlog dan andalan untuk menangkap berbagai momen berhargaku bersama orang terdekat. Semua varian warna vivo V29e selalu membuatku jatuh cinta, warna dan desainnya sangat stylish jadi cocok untuk melengkapi berbagai outfit saat vlogging,”ungkap Maudy Ayunda.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen-momen berharga mereka, vivo V29e tidak hanya dilengkapi konfigurasi kamera, performa, dan daya simpan yang mumpuni, tetapi juga berbagai fitur yang dapat dimanfaatkan untuk merangkai foto dan video menjadi vlog. 

Maudy, yang juga dikenal sebagai seorang creator pun memberikan beberapa tip untuk memaksimalkan vivo V29e agar menghasilkan portrait hingga vlog terbaik:

BACA JUGA:Hape Vivo V29e Manjakan Penghobi Fotografi, Cek Harga dan Spesifikasinya Disini!

Rencanakan Momen Serta Angle Vlog yang Ingin Kamu Abadikan

Sebelum memulai memproduksi sebuah konten, tentukan konsep dari vlog yang ingin dibuat dan pastikan memiliki keunikan tersendiri. 

Pengguna dapat membuat storyboard sederhana sebagai acuan untuk menyesuaikan momen yang ingin diabadikan sehingga mempermudah melakukan proses pengumpulan gambar dan editing nantinya.

Setelah melakukan perencanaan yang baik, persiapkanlah perlengkapan yang tepat untuk mendukung produksi video, seperti vivo V29e. 

BACA JUGA:HP Kamera Selfie 50 MP, Vivo V29e Segera Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Kategori :