4 Tips and Trik Vlogging Expert dengan vivo V29E ala Maudy Ayunda

Selasa 14-11-2023,19:44 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Optimalkan Berbagai Fitur Kamera Untuk Memastikan Pengambilan Gambar Berkualitas

Untuk memaksimalkan pengambilan gambar yang lebih hidup dan menarik, pengguna dapat menggunakan vivo V29e yang telah dilengkapi oleh 50MP AF Group Photo beserta menu 0.8x wide-angle, untuk menangkap lebih banyak objek ketika melakukan wefie atau selfie menggunakan kamera depan sehingga pengguna dapat membuat vlog dengan lebih banyak orang di dalamnya. 

Tidak hanya itu, pastikan juga pengambilan gambar memiliki fokus sesuai yang kamu inginkan dan manfaatkan fitur Autofocus pada vivo V29e-mu untuk menentukan fokus dengan lebih cepat dan akurat sehingga momen berharga bersama dapat diabadikan tanpa meninggalkan keindahan pemandangan yang menjadi latar foto maupun video.

Jangan Lewatkan Momen Terbaikmu bahkan Saat Pencahayaan Ekstrem 

BACA JUGA:Harga Asus Vivobook 14x OLED, Spesifikasi, dan Fitur Lengkapnya

Momen spesial bersama orang tersayang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Jangan lewatkan momen terbaik di berbagai kesempatan dengan tetap memperhatikan pencahayaan pada stok foto dan video vlog. 

Jika sedang dalam situasi pencahayaan yang ekstrem, seperti pada saat jalan-jalan malam hari, indoor museum atau aquarium hingga konser musik, manfaatkanlah fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode pada vivo V29e yang membantumu menangkap objek dengan lebih jernih. 

Tidak hanya pencahayaan, stabilitas pengambilan gambar juga menjadi salah satu kunci dalam membuat vlog yang sempurna. 

Gunakan Kemampuan Fitur Kamera Belakang untuk Berkreasi

BACA JUGA:Cek Harga dan Paket Penawaran Menarik Pembelian vivo V29 Bulan Ini

Bebaskan kreasimu dalam membuat vlog dengan kreasi konten yang beragam. vivo V29e mendukung kamu untuk membuat ragam kreasi hasil foto dan video berkat kamera belakang yang mumpuni. 

Dengan 64MP OIS Night Camera dan 8MP Super Wide-Angle Camera dari vivo V29e juga dapat menjadi pendamping yang tepat ketika pengguna hendak mengambil foto dan video di kondisi penuh guncangan seperti ketika sedang berolahraga. 

Maksimalkan Story Telling Vlog dengan Vlog Movie Creator

Setelah mengumpulkan berbagai konten video dengan angle yang sesuai dengan storyboard, mulailah proses editing setiap videonya dan jahitlah dengan konsisten sehingga menjadi sebuah video story telling yang menarik. 

BACA JUGA:WOW! Fitur Kamera vivo V29 Terbaru dengan Kemampuan 20 Kali Zoom, Harga Rp6 Jutaan

Untuk membantumu melakukan hal ini, vivo V29e juga memiliki berbagai fitur  Vlog Movie Creator. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai menu, efek, dan template pengeditan video sehingga bisa menghasilkan vlog dengan ambience yang diinginkan dan lebih menarik bagi penonton. 

Kategori :