Bank Sumsel Babel Gelar Undian Tabungan Pesirah Berhadiah Super Grand Prize Rp550 Juta

Minggu 28-01-2024,19:30 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Bethanica

Dengan adanya program ini dapat menarik minat nasabah untuk menabung di BSB dan selain sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. 

"Tabungan Pesirah menjadi produk unggulan kami yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan bagi nasabah" pungkasnya

Achmad Syamsudin mengatakan, program ini mampu mendorong kinerja Bank Sumsel Babel khususnya dana pihak ketiga (DPK). 

Total DPK per 31 Desember 2023 lalu Rp 27 Trilliun dan 50 persen dari Tabungan disumbangkan oleh Tabungan Pesirah.

BACA JUGA:Begini Mekanisme Cara Pendaftaran dan Pembelian SBN Ritel Melalui Bank Sumsel Babel

Seluruh nasabah Pesirah BSB dapat mengikuti pengundian Super Grand Prize dengan syarat memiliki rata-rata saldo minimal Rp25 juta rupiah, maka setiap kelipatan Rp5 juta akan mendapatkan 1 point undian berlaku kelipatan. 

Sedangkan untuk Grand Prize, dengan syarat nasabah memiliki rata-rata saldo Rp5 juta, maka setiap kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 1 point undian. 

Point undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian dibagi jumlah hari dalam periode. 

Setiap nasabah memiliki kesempatan memenangkan Super Grand Prize maupun Grand Prize nya. 

"Dengan begitu, semakin banyak saldo nasabah maka semakin besar pula kesempatan nasabah untuk mendapatkan hadiah dari program undian tabungan Pesirah," pungkasnya.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan undian Tabungan Pesirah, Bank Sumsel Babel juga menghadirkan penyanyi kenamaan tanah air Mahalini.

Tampil memukau membawakan lebih kurang 10 lagu, Mahalini yang mengenakan gaun merah menyala sukses menghipnotis ratusan mata yang memadati atrium Palembang Indah Mall. 

"Ini juga salah satu bentuk apresiasi kita kepada masyarakat yang telah mempercayakan Bank Sumsel Babel, sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat,"tutupya.*

 

Kategori :