Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini 4 Keunggulan Mazda CX-3 2024, Ada 2 Pilihan Mesin dan Fitur Canggih

Kamis 14-03-2024,11:09 WIB
Reporter : Aisyah Safitri
Editor : Ella Sulistiana

PALPRES.COM - Pada Februari 2024 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor Mazda di Indonesia telah resmi menghadirkan versi terbaru dari Mazda CX-3 2024.

Menjadi salah satu model yang terlaris dari Mazda, maka Seri CX-3 kembali hadir dengan penyegaran pada awal tahun dan semakin serius untuk bersaing pada kelas mobil SUV.

Hadir di pasar Tanah Air dengan mengusung slogan “A New Perspective on Driving”, New Mazda CX-3 tahun 2024 ini kembali bertekad untuk menawarkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan lainnya.

Mobil pabrikan asal Jepang ini tidak mendapatkan perubahan secara signifikan, namun New Mazda memberikan pembaruan tampilan dan dua opsi mesin, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro.

BACA JUGA:Mazda CX-3: SUV dengan Teknologi Canggih, Fitur Kekinian, dan Tampilan yang Keren

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga SUV Terbaru Mazda CX-3 2024 Berteknologi Canggih dengan 2 Pilihan Mesin

New Mazda CX-3 2024 ini dilengkapi dengan teknologi SkyActiv dan Kodo Design yang juga dinamis, sehingga Mazda CX-3 terbaru ini akan memberikan kontrol dan kenyamanan yang sempurna.

Selain itu, salah satu perubahan yang paling menonjol ialah di bagian eksterior pada atap mobil yang dibuat dengan desain warna two-tone, sebuah kombinasi warna hitam yang berkilau.

Dengan tampilan tersebut membuat New Mazda CX-3 2024 hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, khusus untuk varian 2.0 pro.

Kedua varian terbaru dari Mazda ini dipasarkan dengan harga yang berbeda, Mazda CX-3 Sport dibanderol Rp 399,9 juta, sementara Mazda CX-3 Pro dibanderol Rp 495,5 juta. 

BACA JUGA:Inilah 6 Keunggulan SUV Swedia, Sanggup Kalahkan Mazda CX-60, BMW X3 dan Mercedez Bens GLC

BACA JUGA:Mobil Listrik Mazda MX-30 Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan Waktunya?

Lalu, apa saja keunggulan dari New Mazda CX-3 2024? Yuk, intip 5 keunggulannya berikut ini:

1. Desain elegan khas Mazda

Kategori :