1.445 Yatim Piatu Tersenyum Dapat Santunan dari Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada Kegiatan Senyum 1445 H

Jumat 05-04-2024,14:28 WIB
Reporter : Jonison
Editor : Iqbal DJ

Selain itu juga, doa bersama juga diperuntukkan agar diberikan kesehatan, sukses dan panjang umur serta bahagia dunia dan akhirat.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Karyawan XL Axiata Ajak Anak Yatim di Palembang Belanja Baju Lebaran

BACA JUGA:5 Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Mengalami Hujan Petir di Siang Pada Jumat 5 April 2024 Palembang Ada Gak?

"Mari kita saling mendokan agar kita semua sehat, sukses dan panjang umur.

Dijauhkan segala macam ketakutan dan kekhawatiran, dijauhkan dari orang - orang yang zalim dan kita bisa bahagia di dunia dan akhirat.

Selamat berpuasa, selamat menunaikan ibadah, semoga keimanan kita semakin meningkat dan kita dipertemukan di bulan suci Ramadan tahun depan,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Pembangunan Masjid Masjid Jami Tjik Luwi Al Murhaniah, Ir. Deliar Marzoeki MM. IPM yang juga sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel mengungkapkan setidaknya ada sebanyak 998 anak yatim piatu yang hadir dalam kesempatan tersebut.

BACA JUGA:Pertamina Bersama Polrestabes Palembang dan Disperindag Cek Sejumlah SPBU di Palembang, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Faisal Lebaran di Rumah Baru dari Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, Dulu Korban Kebakaran

Namun, Ia turut melaporkan kepada Pj Gubernur Sumsel bahwa ada 1.445 anak yatim piatu yang akan diberikan santunan oleh Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni dalam acara tersebut.

Adapun santunan yang akan diberikan kepada yatim piatu tersebut berupa Sarung, Mukenah, Paket Berbuka Puasa dan Uang Santunan.

"Hari ini, Bapak Gubernur Agus Fatoni menyerahkan 2 Ton Beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar masjid Jami ini.

Dan ada 1.445 yatim piatu yang diberikan santunan.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa: Kalau Ada Jalan Berlubang Laporkan ke Sosmed Saya!

BACA JUGA:Antisipasi Lonjakan Penumpang Saat Lebaran, LRT Sumsel Tambah Trainset

Kategori :