Mengingat pentingnya ketersediaan layanan tanpa henti, terutama dalam momen-momen spesial RAFI 2024.
BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman
Telkomsel memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome).
Dan 492 GraPARI dan 582 ATM Self-Service MyGraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.
Lalu aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter.
Sampai dengan lebih dari 350 ribu mitra outlet Telkomsel.
BACA JUGA:Telkomsel Raih 3 Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024
Upaya ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk selalu ada.
Dan mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan bersama keluarga, kerabat, dan kolega, tanpa terputus, membawa semua lebih dekat meskipun terpisahkan jarak.
Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan.
Telkomsel bertekad untuk menghadirkan layanan yang bukan saja inovatif dan terdepan.
BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Photocard Spesial
Tetapi juga dapat saling menguatkan hubungan antar sesama yang penuh arti.