Ramadan dan Idul Fitri 2024, Telkomsel Hadirkan 154 Posko Siaga Siap Bantu Pelanggan

Sabtu 13-04-2024,19:14 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Iqbal DJ

Mengingat pentingnya ketersediaan layanan tanpa henti, terutama dalam momen-momen spesial RAFI 2024. 

BACA JUGA:Tukarkan 10 Telkomsel Poin dan Rasakan Kebebasan Internet dengan Kuota Hepi 15 GB, Promo Terbatas, Yuk Gass!

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Paket GamesMAX Booster Terbaru, Bermain Game Lebih Lancar dan Nyaman

Telkomsel memastikan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7 melalui berbagai kanal, dari Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome).

Dan 492 GraPARI dan 582 ATM Self-Service MyGraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Lalu aplikasi MyTelkomsel beserta asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter.

Sampai dengan lebih dari 350 ribu mitra outlet Telkomsel. 

BACA JUGA:20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, IRT Berhasil Boyong BMW dari Program Undian Poin Festival 2023

BACA JUGA:Telkomsel Raih 3 Penghargaan Telekomunikasi Internasional di Asian Telecom Awards 2024

Upaya ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk selalu ada.

Dan mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan bersama keluarga, kerabat, dan kolega, tanpa terputus, membawa semua lebih dekat meskipun terpisahkan jarak.

Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan.

Telkomsel bertekad untuk menghadirkan layanan yang bukan saja inovatif dan terdepan.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Mulai Rp60 Ribu, Kuota 5 GB, Dapat Photocard Spesial

BACA JUGA:Telkomsel Raih Global TD-LTE Initiative Awards 2024,Lewat Use Case 5G Robotic Telesurgery Pertama di Indonesia

Tetapi juga dapat saling menguatkan hubungan antar sesama yang penuh arti. 

Kategori :