PALPRES.COM- Melalui 154 Posko Siaga Ramadan dan Idul Fitri di berbagai lokasi strategis se-Indonesia, Telkomsel berupaya hadir untuk mempererat tali silaturahmi bersama pelanggan.
Hadirnya posko siaga ini juga untuk meningkatkan pengalaman digital selama Ramadan dan Idul Fitri 2024.
Telkomsel berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.
Melalui beragam inisiatif yang tidak hanya fokus pada aspek teknologi yang memberikan kemudahan.
BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Jaringan dengan Menghadirkan Layanan Terdepan di Wilayah Operasional Sumatera
Sekaligus juga memastikan setiap kebutuhan digital pelanggan dapat terpenuhi.
Tentunya dengan layanan yang mampu memaksimalkan ibadah di bulan penuh keberkahan ini.
Setiap Posko Siaga tidak hanya merupakan pusat layanan komprehensif untuk kebutuhan digital pelanggan.
Seperti dengan penukaran Telkomsel Poin, pembelian kartu perdana Telkomsel Lite, pembelian voucher isi ulang.
BACA JUGA:Kartu Perdana Telkomsel Lite, Internetan Tanpa Beban mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB
Lalu instalasi aplikasi MyTelkomsel, pendaftaran produk FMC IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One, dan sebagainya.
Tetapi juga sebagai tempat di mana kehadiran Telkomsel lebih dari sekadar penyedia layanan, tetapi juga sebagai sahabat yang mengerti dan peduli.
Kegiatan interaktif, seperti games, live music, massage chair, hingga phone charging, juga dihadirkan sebagai sarana untuk berbagi kegembiraan dan kebersamaan.