Karena untuk penggantian komponen ini cuma memakan waktu sekitar 2 jam saja.
Selain itu juga, penggantian dilakukan oleh tim ahli dari pelayanan purna jual Suzuki.
Dan juga dengan dukungan 192 lokasi Bengkel Resmi dan 48 Service Point yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.
BACA JUGA:Harganya Sudah Rp70 Jutaan, BMW E46 Mobil Bekas dengan Tampilan Tetap Istimewa dan Gaul!
Perlu diketahui juga untuk penggantian komponen baru dan jasa, maka pemilik Jimny 3-door tidak akan dikenai biaya atau gratis.
Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
“Kampanye Suzuki Product Quality Update untuk Suzuki Jimny saat ini merupakan bagian dari komitmen kami menjaga standar kualitas tinggi,” tegasnya.
Selain itu juga, untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan yang menjadi prioritas Suzuki.
BACA JUGA:5 Mobil Listrik Paling Irit Konsumsi Baterai di Indonesia, Juaranya Mobil Apa Ya?
BACA JUGA:5 Perawatan Mobil Setelah 'Diajak' Mudik Lebaran, Jangan Lupa Periksa Sejumlah Komponen Ini!
Suzuki juga menghimbau kepada pelanggan untuk melakukan servis secara berkala di bengkel resmi Suzuki.
Dengan tujuan untuk menjaga kualitas produk sehingga produk yang digunakan aman dan nyaman.
Disarankan juga, pemilik kendaraan untuk melakukan Booking service dapat dilakukan secara mandiri.
Melalui layanan yang telah tersedia seperti Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 atau Whatsapp Halo Suzuki di nomor 0811-1993-0800.
BACA JUGA:Ketahui Sejak Dini! Begini 4 Tanda Ban Mobil Akan Pecah di Perjalanan, Salah Satunya Ban Berasap