PALPRES.COM- Siap-siap bagi pemilik Suzuki Jimny 3-door yang akan dihubungi Suzuki Indonesia melalui kampanye Suzuki Product Quality Update.
Hal itu terkait untuk mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump atau pompa bahan bakar.
Dengan tujuan memberikan rasa tenang dan juga berkendara yang lebih optimal.
Penggantian pompa bahan bakar ini perlu dicatat hanya berlaku untuk Suzuki Jimny 3-door.
BACA JUGA:Suzuki New Carry Pick Up Tembus Terjual 44.391 Unit di 2023, Berikut Keunggulan Rajanya Pick Up
BACA JUGA:Sederet Kendaraan Ramah Lingkungan Produksi Suzuki Indonesia, Ini Daftar Lengkapnya
Dengan rentang produksi 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019 yang jumlahnya mencapai 448 unit.
Kampanye pemeriksaan Suzuki Jimny 3-door ini untuk menjaga kepercayaan pelanggan yang menjadi prioritas Suzuki.
Sehingga sebagai bentuk komitmen, Suzuki Indonesia memiliki tanggung jawab dengan memberikan jaminan kualitas produk setelah dipasarkan.
Termasuk juga sampai periode warranty atau garansi berakhir, sebagai salah bentuk tanggung jawab Suzuki.
BACA JUGA:Perjalanan Suzuki Jimny di Indonesia, Mobil Off Road Legendaris yang Hadir Sejak 1970
Hariadi, Asst to Service Dept Head PT SIS menjelaskan, bahwa saat ini, Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny 3-door.
Khususnya unit yang mengalami indikasi terdampak untuk mendapatkan pelayanan terbaik di Bengkel Resmi Suzuki.
“Suzuki Motor Corporation telah menyatakan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan,” jelasnya.