Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024 Meningkat 56 Persen, Layani 6.080 Kendaraan

Jumat 03-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Ella Sulistiana
Editor : Firyansyah

PALPRES.COM- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat terjadi peningkatan permintaan service kendaraan melalui layanan Bengkel Siaga 2024.

Kondisi ini terjadi mulai 5 April-14 April 2024 atau selama 10 hari tercatat ada 6.080 pelanggan.

Jumlah ini meningkat hingga 56 persen jika dibandingkan dengan periode Bengkel Siaga ditahun lalu. 

Beragam faktor ikut mempengaruhi, mulai dari lokasi yang strategis serta lengkapnya pelayanan yang diberikan.

BACA JUGA:Motor Andalan Suzuki di Kelas Super Sport, GSX R600 2024 Hadir dengan Penampilan Semakin Keren

BACA JUGA:Penjualan Mobil Suzuki di Maret 2024 Melesat 14 Persen, Terungkap Ini Daftar Mobil yang Mendominasi Penjualan

Sehingga mendorong minat para pemudik melakukan perbaikan dan pemeriksaan di Bengkel Siaga.

Hariadi, Assistant to Service Dept Head PT SIS mengatakan memberikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan Suzuki.

“Keberadaan Bengkel Siaga Suzuki yang ada di 66 titik mulai Sumatera, Jawa dan Bali ini agar pemudik merasa nyaman,” ungkapnya.

Bengkel Siaga Suzuki yang berada di lokasi strategis ini juga mudah ditemui oleh para pemudik.

BACA JUGA:Banyak Dicari Bikers, Ini Keunggulan Suzuki Satria F150 Dibandingkan Motor Sejenis

BACA JUGA:Suzuki Catat Penjualan Naik 14 Persen di Kuartal 1 Tahun 2024, Kendaraan Hybrid Mendominasi

Menariknya lagi, kehadiran Bengkel Siaga Suzuki ini juga terdapat di rute alternatif.

Sehingga para pemudik tetap merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Banyaknya pemudik yang menggunakan layanan service di Bengkel Siaga ini juga menjadi alasan jika titik bengkel siaga sudah sesuai.

Kategori :