LG Kenalkan Rangkaian Produk Terbaru 2024, Membawa Koleksi CES dan Kategori Baru

Rabu 15-05-2024,15:28 WIB
Reporter : Bethanica
Editor : Juli Aulia

PALPRES.COM- Menyentuh pertengahan kuartal kedua tahun ini, LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan rangkaian besar produknya di tahun 2024 bagi pasar Indonesia. 

Yang membuatnya layak untuk disimak, diantara produk terbarunya ini terhitung baru menjalani debutnya di pameran global terbesar bagi industri elektronik, International Consumer Electronic Show (CES), pada awal tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Disisi lain, momen perkenalan produk terbarunya di tahun ini juga menjadi panggung bagi LG untuk memperkenalkan kategori terbarunya. 

Berasal dari perangkat elektronik pendukung rumah tangga, keduanya yaitu Vacuum Cleaner dan Dehumidifier.

BACA JUGA:Tutup Rangkaian Kampanye ‘Better Life for All’, LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan

BACA JUGA:LG CreateBoard, Papan Tulis Interaktif Mendukung Kegiatan Belajar Mengajar dan Pertemuan Lebih Interaktif

“Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen LG untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih cepat yang tercermin dari koleksi CES dan lebih lengkap dengan kehadiran kategori baru kami di tahun ini,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Lebih lanjut dikatakannya, keseluruhan produk ini dibuat dengan desain stylish sebagai penunjang interaksi lebih baik antara pengguna dan perangkat elektroniknya.

Inovasi Puncak Hiburan Dalam Rumah

Perangkat pendukung hiburan dalam rumah dapat dikatakan menjadi koleksi istimewa LG di tahun ini. 

BACA JUGA:Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

BACA JUGA:LG Umumkan Para Pemenang LG Object Design Competition, Raih Hadiah Rp200 Juta

Pasalnya, produk unggulan dari kategori ini berisikan perangkat TV premium yang baru menjalani debutnya di CES pada awal tahun ini yaitu seri OLED C4 dan QNED89.

Meski punya perbedaan dalam teknologi panel layar, keduanya sama-sama membawa teknologi pengolahan gambar dan suara berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) dan versi terbaru webOS yang menjadi platform smart TV LG.  

LG QNED TV tahun ini juga membawa pembaruan pada pengalaman hiburan melalui berbagai personalisasi dan peningkatan kenyamanan. 

Kategori :